Inilah Kerendahan Hati Kapolri Jendral Listyo Sigit Yang Terungkap Dalam Pidatonya Dalam Upacara HUT Bhayangkara Ke-77

Kalimantan24.con, Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat atas kinerja Polri selama ini. Jenderal Sigit berkomitmen agar Polri terus berbenah menjadi lebih baik.

Hal ini disampaikan Jenderal Sigit dalam acara puncak Hari Bhayangkara ke-77 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK)Jakarta. (1/7/2021).Jenderal Sigit menghaturkan syukur dan doa dalam penyampaiannya pidatonya.

"Kita memanjatkan syukur atas segala nikmat dan anugerah yang diberikan kepada bangsa Indonesia sekaligus mendoakan Bapak Presiden RI, Pemerintah, TNI Polri, dan Masyarakat agar senantiasa diberikan kesehatan, perlindungan, dan kesejahteraan dalam menghadapi berbagai macam tantangan bangsa ke depan," 
Ungkap Jenderal Listyo Sigit seperti di kutip media ini, Minggu,2 Juli 2023.

Jenderal Listyo Sigit menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Saat itu terdengar suaranya bergetar saat mengucapkan maaf apabila kinerja Polri masih ada yang menyakiti hati masyarakat.

"Sebagai penutup, tak ada gading yang tak retak. Untuk itu dengan segala kerendahan hati kami mengucapkan permohonan maaf atas perbuatan yang menyakiti hati masyarakat," ujar Jenderal Sigit.

Jenderal Sigit menegaskan pihaknya berkomitmen akan terus melakukan perbaikan. Dia lalu mengungkit pesan Presiden Jokowi bahwa menjadi polisi merupakan komitmen untuk melakukan pengabdian.(red)


Lebih baru Lebih lama