Inilah Videonya! Kakek Ini Meninggal Dunia Saat Menyaksikan Sapi Kurbannya Yang Ia Rawat Sejak Kecil Saat Hendak Di Sembelih

Detik-detik Pak Sholeh Seorang Kakek Penjual Tempe Yang Meninggal Saat Menyaksikan Hewan Kurbannya Yang Ia Pelihara Sejak Kecil.
Kalimantan24.com,Jember-Sholeh seorang kakek warga Jember, Jawa timur tiba-tiba meninggal saat menyaksikan proses penyembelihan hewan kurbannya untuk Idul Adha, Dan videonya pun viral di medsos.

Sontak video viral yang di unggah di beberapa akun tik tok tersebut bikin gempar warga +62, Di ketahui Insiden tersebut terjadi di Desa Petung, Kecamatan Bangalsari, pada Kamis (29/6/2023).

Untuk Menyaksikan Klik 2X Di Gambar Video

Dalam video berdurasi 37 detik, kakek berusia 62 tahun yang berprofesi sebagai penjual tempe tersebut tiba-tiba ambruk di belakang orang yang hendak menyembelih sapi.
Sontak, proses penyembelihan pun terhenti. Warga segera membopong pria bersarung itu saat dia ambruk ke tanah.

Kapolsek Bangalsari, Iptu Joko Sumargo membenarkan video yang viral itu. Kata dia, Kakek Sholeh meninggal karena serangan jantung.

Iptu Joko menjelaskan, berdasarkan keterangan keluarga, Sholeh diketahui mempunyai riwayat penyakit jantung.

"Setelah kejadian itu, Pak Sholeh dibawa ke Rumah Sakit Balung, saat di perjalanan ternyata sudah meninggal dunia," ujarnya, Jumat (30/6/2023).di kutip dari kompas.

Joko menuturkan, sapi yang disembelih oleh warga sudah dirawat oleh Sholeh sejak kecil, dan sengaja dikurbankan pada Idul Adha tahun ini.

"Kebetulan Pak Sholeh ini juga Ketua RT di Dusun Glagasan, dan sudah merawat sapi tersebut sejak kecil. Kemudiaan saat melihat sapinya mau disembelih, tiba-tiba Pak Sholeh jatuh," kata Kapolsek Joko.

Setelah insiden tersebut, jenazah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima hal itu dengan ikhlas dan lapang dada," pungkasnya.

Editor    : Aar Tala

Lebih baru Lebih lama