Jalur Jalan Yang Melewati Jembatan Jagung Sungai Maluka Pandahan Bati-bati Di Tutup Total


Kalimantan24.com,Lianganggang- Terkait renovasi jembatan sungai Maluka, atau biasa di sebut jembatan jagung desa Pandahan , Bati-bati Tanah Laut yang di laksanakan oleh Balai Jalan Nasional Kementrian PUPR.

Jalur jalan A Yani dari Kota Banjarmasin , dan Banjarbaru menuju Pelaihari di Alihkan Oeh Petugas Kepolisian Ke Jalan Trikora, Kemudian  Belok Kanan lewat Palm tembus ke jalan H Mistar Cokrokusumo Cempaka ke kanan sampai ke bundaran simpang tiga Nusa Indah Bati-Bati.

Hal ini di sampaikan lewat videonya oleh petugas dari satuan lalu lintas Polsek Lianganggang Banjarbaru Hasan Baseri, Rabu 5 Juli 2023.

"Kepada pengendara roda 4 ,roda 6 dan seterusnya kami himbau lewat jalur jalan Trikora karna Jembatan Jagung di Tutup sementara karna adanya renovasi" Ungkapnya.

Memang beberapa hari sebelumnya di simpang 4 Arah ke Trikora tepatnya depan SPBU Liangganggang sudah di pasang plang yang isinya sebagai berikut :

Pemberitahuan, mohon maaf. Dalam rangka perbaikan Jembatan Sei Maluka akan ditutup total selama masa perbaikan dari tanggal 4 Juli hingga 24 JULI 2023.

Pengendara yang bergerak dari arah Banjarmasin selanjutnya dapat menapaki jalan arah Trikora atau belok kiri saat mencapai simpang empat SPBU di Lianganggang (arah Pelaihari).

Selanjutnya dapat menapaki jalur ke arah Kecamatan Palm melintasi tempat wisata Amanah Borneo Park yang tembus ke jalan poros jalur Cempaka.

Kemudian belok kanan menuju arah Desa Banyuirang, Kecamatan Batibati. Pengendara dapat menapaki jalur alternatif dari simpang tiga Banyuirang tembus ke Desa Tambangulang Kecamatan Tambangulang. 

Jika tak menapaki jalur alternatif itu, pengendara tinggal bergerak lurus menapaki jalan poros H Mistar Cokrokusumo melintasi kantor Camat Bati-bati. (Red)
Lebih baru Lebih lama