Jasad Pria Yang Di Temukan Di Komplek Taekwondo Permai,Sultan Adam Di Duga Korban Pembunuhan

Rumah di Komplek Taekwondo , Sultan Adam Banjarmasin di Temukannya Jenazah AZ, sekira Pukul 18.55 Wita. 
Kalimantan24.com- Sesudah Magrib sekira pukul 18.55 Wita, warga seputaran Jalan Sultan Adam, Komplek Taekwondo Banjarmasin  di bikin geger.

Pasalnya di temukan jasad pria di sebuah rumah di Jalan Sultan Adam, Komplek Taekwondo Permai, Jalur IV Rt 36, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Senin 3 Juli 2023 malam, 

Informasi yang di peroleh media ini dari warga sekitar pria tersebut adalah Ahmad Zarkasi atau AZ (51), 
yang ditemukan keponakannya saat datang ke rumah dalam keadaan meninggal dunia, dengan kondisi sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Ahmad Zarkasi di ketahui tinggal seorang diri di rumahnya tersebut, Sehari-hari Ia bekerja di RSUD Ulin Banjarmasin, menurut penuturan warga Jalur 15, sang keponakan itu datang lantaran disuruh oleh pihak keluarga yang lain karena tak ada kabar berhari-hari dari almarhum Ahmad Zarkasi.

Setelah Tim Inafis dan Jajaran Polsek Banjarmasin Utara dan Polresta Banjarmasin datang dan memeriksa kondisi jenazah.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Thomas Afrian, dengan didampingi Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto
Kemudian Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Thomas Afrian, dengan didampingi Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto, kepada awak media di lokasi membenarkan penemuan Jasad pria tersebut. 

“Benar, malam ini ada penemuan mayat di lokasi kejadian,” ungkap Kasat Reskrim.  

Kompol Thomas menuturkan bahwa setelah dilakukan identifikasi dan olah TKP, ada dugaan tindak pidana pembunuhan.Hal ini karna pada tubuh korban  Ahmad Zarkasi ditemukan sejumlah mata luka, diduga bekas benda tajam. 

“Ada luka terbuka di bagian wajah korban, dan untuk lebih spesifiknya, masih menunggu dari hasil tim ahli,” ujarnya.

Selain itu juga, Kasat Reskrim mengungkapkan bahwa beberapa barang bukti juga sudah kita amankan dari lokasi kejadian. 

“Ada cangkul, karpet yang berdarah, dan juga beberapa barang bukti lainnya,” kata Kasat Reskrim. 

Kasat Reskrim juga menyebutkan bahwa barang-barang milik korban tidak di temukan di TKP.

“Selain itu, beberapa barang milik korban, seperti sepeda motor, handphone, dan juga laptop, hilang dari lokasi kejadian,” pungkasnya.

Kejadian yang menimpa Ahmad Zarkasi ini hingga meninggal dunia di TKP dan di duga sebagai korban pembunuhan tengah diselidiki secara mendalam oleh pihak kepolisian.

Pewarta    : Agus Mr
Editor        : Redaksi K24

Lebih baru Lebih lama