Breaking News! Kota Samarinda Kaltim Kembali Di Teror Oleh Ulah Si Jago Merah

Kalimantan24.com- Warga di perumahan binmek Jln. KS.Tubun Dalam Kel/Ds. Kec. Samarinda Ulu - Samarinda,Kalimantan Timur tiba-tiba saja di buat panik dan geger pasalnya tiba-tiba Si jago merah ngamuk di pemukiman warga, Kamis, 27 Juli 2023 Malam.

Sontak saja warga pun berhamburan dan meminta pertolongan agar petugas damkar dan juga relawan BPK segera ke lokasi musibah kebakaran.

Tak berselang lama video tentang musibah kebakaran tersebut menyebar ke semua grup-grup info dan emergency seantero kalimantan.

Petugas dan relawan pun langsung meluncur ke lokasi jaya 65 atau kebakaran itu, dan langsung berjibaku melakukan penyemprotan pada obyek yang terbakar hebat tersebut.

Petugas dan relawan masih berjuang memadamkan amukan si jago merah tersebut dan akhirnya setelah kurang lebih 30 Menit melakukan pemadaman api pun berhasil di jinakakan

Asap putih tanda api bisa di kuasai mengepul dan petugas pun mulai melakukan pembasahan, untuk penyebab kebakaran masih belum di ketahui dan akan di selidiki oleh petugas berwajib. (red)
Lebih baru Lebih lama