Lagi Asyik Nongkrong Di Pos Jaga, 4 Pemuda Ini Di Serang Geng Motor Nggak Punya Adab

Tangkapan Layar ; 4 Pemuda yang di serang sekelompok geng motor
Kalimantan24.com - Aksi geng motor yang nggak punya adab  terekam CCTV dan Viral di Media Sosial (Medsos).Empat orang pemuda ini yang jadi sasaran ulah  geng motor tersebut.

Mereka lagi stand bye di sebuah Pos di BTN Makkio Baji, kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, kota Makassar, Kamis (6/7/2023) sekitar pukul 03.00 wita dini hari. 

Dalam rekaman CCTV yang tersebut nampak empat orang pemuda yang sedang nongkrong di sebuah pos jaga dan ngobrol dengan santai

Tanpa diduga entah darimana datangnya  sekelompok geng motor yang diperkirakan berjumlah 12 orang dengan mengendarai enam sepeda motor datang dan tanpa basa-basi langsung menyerang mereka.

Kaget atas penyerangan itu, empat pemuda yang berada di pos jaga itu sontak lari pontang panting berusaha menyelamatkan diri. 

Dari informasi yang dihimpun, atas penyerangan tersebut, satu orang dilarikan kerumah sakit karena terkena busur panah pada bagian tangannya.

Kepada awak media Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi membenarkan kejadian penyerangan tersebut. 

Namun saat ini dirinya belum bisa menjelaskan lebih jauh atas peristiwa tersebut. 

"Saat ini kita belum bisa mengambil kesimpulan terkait penyerangan itu,"ujar Syamsuardi, Kamis (6/7/2023). Di kutip media ini.

Syamsuriadi menyebut, saat ini pihaknya masih mempelajari rekaman CCTV tersebut. 

"Soal penyerangan semalam sementara kami lidik, CCTV juga sementara kita pelajari," pungkasnya.

Editor    : Redaksi K24
Lebih baru Lebih lama