Lempari Kereta Api Dengan Batu Hingga Kaca Pecah, Bocil- Bocil Ini Di Ciduk Petugas, Simak Videonya!

Kalimantan24.com- Akhirnya PKD Stasiun Depok Baru berhasil mengamankan pelaku pelemparan KA 1290 (Jakk-Boo) di Sinyal Masuk Stasiun Depok Baru pada hari Minggu, 9 Juli 2023. Kejadian tersebut menyebabkan pecahnya kaca jendela kereta ketiga dari depan.

Untuk menyaksikan klik 2X

Kemudian PKD Stasiun Depok Baru dan BKO Marinir melakukan patroli dan binmaswil di sekitar kejadian. Petugas mendapatkan informasi melalui media sosial tentang pelemparan tersebut. Berdasarkan video yang beredar, petugas mencari informasi dan dibantu oleh warga sekitar.

Bocil-bocil yang sering nongkrong di tempat kejadian didekati oleh petugas. Setelah beberapa waktu di interogasi, salah seorang anak mengakui bahwa mereka terlibat dalam pelemparan tersebut. Pelaku lain juga diidentifikasi bernama D.

Kedua pelaku dibawa ke Stasiun Depok Baru dan orang tua mereka dipanggil untuk dimintai keterangan. PKD juga melakukan kunjungan ke rumah pelaku D, namun pelaku tidak berada di rumah saat itu. Orang tua pelaku D dibawa ke Stasiun Depok Baru.

Kasus ini sedang ditangani oleh pihak Stasiun Depok Baru, KSB/WKSB Stasiun Depok Baru, dan PAM KCI. Selanjutnya, penanganan akan diserahkan ke Polres Metro Depok.

Identitas pelaku yang berhasil diungkap adalah APD (14 tahun, alamat: Beji Timur, Kecamatan Beji, Kota Depok) dan RBS (14 tahun, alamat: Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok). (Red)
Lebih baru Lebih lama