Breaking News : Lewat Tengah Malam Api Mengamuk Membakar Kandang Ayam Di Desa Kait-Kait Tanah Laut

Kalimantan24.com - Lewat tengah malam sekira pukul 02.00 wita di khabarkan telah terjadi kebakaran di sebuah peternakan ayam yang terletak di Desa Kait-Kait , Tanah Laut , Kalsel. Sabtu 8 Juli 2023

Dari visual yang di peroleh media ini nampak api berkobar sangat besar melahap kandang ayam yang terbuat dari kayu tersebut.

Unit Damkar Tala dan Unit BPK dari Baratib dan BRC pun meluncur ke lokasi yang tidak jauh dari UPTD SDN 2 Kait-kait sejalur dengan Wisata kali Bening Desa Kait-Kait.

Memang jarak ke lokasi kebakaran lumayan jauh sehingga relawan BPK agak sulit menyampai ke TKM. Namun berkat koordinasi dengan rekan-rekan via grup whatsapp akhirnya unit baik Baratib maupun BRC menyampai Di Lokasi.

Rescue 911 Tala Jaya,  X Pengembara Sektor bati bati dan ERGR Gunung Raja pun menyampai di TKM.

Tampak 1 buah kandang ayam sudah rata dengan tanah, namun api masih terlihat aktif, untungnya api belum menjalar ke bangunan kandang sebelahnya. Petugas dan relawan pun melakukan pemadaman. 

Setelah melakukan penyemprotan Petugas Damkar Tala dan Relawan Baratib , BRC, Rescue 911 Tala Jaya,  X Pengembara Sektor bati-bati dan ERGR Gunung Raja akhirnya berhasil mengatasi api yang masih aktif pada pukul 03.03 Wita. Petugas dan Relawan yang di TKM sudah melakukan pembasahan.

Untuk penyebab kebakaran masih proses penyelidikan dari pihak kepolisian setempat, dan untuk taksiran kerugian masih dalam pendataan, usai melakukan pemadaman Petugas dan Relawan BPK kembali ke posko masing-masing.

Editor  : Redaksi K24
Lebih baru Lebih lama