Mahfud Nelayan Yang Di Khabarkan Tenggelam Di Perairan Bawah Layung Tala Berhasil Di Temukan Tim SAR Gabungan

Kalimantan24.com-Setelah melakukan pencarian yang tak kenal lelah akhirnya perjuangan tim SAR Gabungan membuahkan hasil.

Mahfud (50) Warga desa Sungai Rasau, Nelayan yang dikabarkan Tenggelam Di muara Pantai Bawah Layung pagi ini ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia . (25/07/2023)sekira pukul O7.00 Wita.

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari (Basarnas, Polairud Tanah Laut, BPBD, Rescue 911, Nelayan dan Masyarakat Setempat) Melanjutkan Proses pencarian terhadap korban pada hari kedua.

Tim SAR Gabungan Melakukan Proses penyisiran sejauh 7,5 NM  di sekitar LKP dan melakukan pemapelan kepada nelayan-nelayan sekitar serta warga di pesisir dan kapal - Kapal yang melintas di sekitar LKP.

Sekitar pukul 07.00 Wita korban ditemukan oleh  Tim SAR Gabungan kurang lebih 100 meter dari LKP  Dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dievakuasi  Menggunakan Kapal Nelayan  Warga Sungai Rasau menuju rumah duka di desa Sungai rasau

“ Terimakasih Banyak kepada seluruh unsur SAR Yang terlibat dalam proses pencarian kali ini, Semoga kedepannya kita semakin Solid dalam misi kemanusiaan “ Tutup Setiaji Panji Widodo, Korlap Basarnas (Rilis Basarnas Bjm)

Editor  : Redaksi K24
Lebih baru Lebih lama