Mantab! Jajaran Polres Banjar Berhasil Ringkus Semua Tersangka Pengeroyokan Sopir Di Jalan Gubernur Syarkawi

Kolase : Kiri Atas Bawah : Pelaku, Kanan Atas Bawah: Kejadian Pengeroyokan Dan Korban

Kalimantan24.com - Gerak cepat pihak jajaran kepolisian Polres Banjar patut di acungi jempol pasalnya tidak berselang lama setelah satu orang tersangka kasus pengeroyokan sopir truck di Jalan Gubernur Syarkawi pada hari Rabu 19 Juli 2023 kemaren berhasil ditangkap.

Tim Resmob Polres Banjar dan Polsek Sungai Tabuk yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Tabuk kembali berhasil menangkap 2 orang tersangka pelaku lainya dalam pengeroyokan tersebut.

Praktis semua tersangka pelaku tindak pidana pengeroyokan kepada Sopir Truck AS (51) warga Karang Intan Kab.Banjar Berhasil di tangkap.

Hal ini di Sampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP M. IFAN HARIYAT melalui Kasi Humas Polres Banjar AKP H. SUWARJI kepada Media Ini Sabtu, 22 Juli 2023.

Dua tersangka pelaku pengeroyokan terhadap AS Sopir Truck yang berhasil di amankan adalah MHB (35) Warga Desa Parigi Kecil Kec. Bakarangan Kab. Tapin, dan P Alias. E (48)tahun Warga Ds. Parigi Kecil Kec. Bakarangan Kab.Tapin (Rantau)

BERIKUT URAIAN SINGKAT PENANGKAPAN 2 ORANG TERSANGKA TERSEBUT :

Pada hari Jumat tanggal 21 Juli 2023 Unit Reskrim Polsek Sungai Tabuk yang dipimpin oleh Kapolsek Sungai Tabuk bersama unit Remob Polres Banjar Sekira jam 22.00 Wita telah melaksanakan kegiatan lanjutan terkait kasus pengeroyokan sopir AS di Jalan Gubernur Syarkawi Sungai Tabuk.

Dalam giat tersebut petugas berhasil mengamankan 2 orang tersangka pelaku pengeroyokan sopir truk yang melarikan diri atau buron Atas Nama MHB dan Atas Nama P Alias E di depan Indomaret Jl A Yani Km. 24, 7 Kel. Syamsudinoor Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru. 

Praktis dengan tertangkapnya kedua pelaku tersebut, dan  satu pelaku berhasil di amankan sehari sebelumnya, sehingga ketiga pelaku pengeroyokan terhadap sopir truk AS yang terjadi di Jl. Gubernur Syarkawi pada hari Rabu (19/07) dimana sempat viral di media sosial berhasil diamankan semua oleh Resmob Sat Reskrim Polres Banjar Polda Kalsel dan Unit Reskrim Polsek Sungai Tabuk.

"Semua Pelaku saat ini telah diamankan pihak Kepolisian guna proses hukum lebih lanjut," Ungkap Kasi Humas AKP H.Suwarji

AKP H.Suwarji menghimbau kepada masyarakat agar dalam menyelesaikan semua persoalan tetap taat pada hukum dan aturan yang ada.

"Tetaplah berpegang kepada aturan dalam menyelesaikan segala permasalahan dan jangan mengandalkan egoisme atau emosi sesaat yang dapat berakibat fatal dan berujung pidana," pungkas AKP H. Suwarji.  (HUMAS POLRES BANJAR)

Laporan : Haji Irfani M
Editor     : Aar Tala

Lebih baru Lebih lama