Simak Videonya : Misteri Hilangnya Anggi Wanita Yang Baru 1 Hari Di Nikahi Fahmi Akhirnya Terkuak, Simak Penjelasannya!

Kolase  : Fahmi Suami Syah Anggi Merasakan Pedih Yang Luar Biasa Karna Di Tinggal Kabur Anggi

Kalimantan24.com-Anggi Anggraeni (22), wanita asal Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang di khabarkan
menghilang sehari setelah akad nikah akhirnya di temukan.


Anggi meninggalkan rumah pada Minggu sore (26/6/2023) dengan alasan ingin mengambil ayam geprek yang dibelinya dengan sistem COD di depan gang rumah. 

Anggi akhirnya ditemukan di Bandung, Jabar, Sabtu (8/7/2023). Anggi ternyata kabur untuk menemui mantan kekasihnya berinisial AL.

Untuk menyaksikan Video Klik 2x Di Gambar

Fahmi Husaeni suami syah Anggi Anggraeni  wanita berwajah bulat telur itu akhirnya menceraikan istrinya tersebut.Hal itu di terangkan oleh Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto, di kutip media ini, Sabtu, 8 Juli 2023.

Kapolsek mengatakan nahwa Fahmi mengembalikan Anggi kepada orangtuanya melalui mediasi yang digelar di Mapolsek Rancabungur.

Mediasi dihadiri oleh keluarga Fahmi, Anggi, dan mantan kekasih Anggi, kepala Desa Mekarsari, serta Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto

"Bahwa Fahmi selaku suami sah dari Anggi Anggraeni menyatakan untuk menceraikan istrinya," ujar Hartanto melalui keterangan tertulisnya yang di kutip media ini , Minggu 9 Juli 2023

Orang Tua Anggi saat Mediasi

Dalam mediasi tersebut Fahmi juga menyerahkan Anggi, wanita yang baru dinikahinya selama sehari itu, kepada AL, pria yang bersama Anggi selama menghilang.

"Menyerahkan kepada AL agar keduanya dinikahkan," terangnya.

Hartanto mengatakan, permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan di atas surat pernyataan.

"Fahmi Husaeni dan AL sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut di atas secara kekeluargaan dan sepakat bahwa tidak ada tuntutan secara hukum di kemudian hari," pungkas Kapolsek.

Editor    : Redaksi K24
Lebih baru Lebih lama