Murka! Sekelompok Emak-Emak Ini Bakar Warung Remang-Remang Yang Di Duga Jadi Sarang Bisnis Wik-Wik

Kalimantan24.com - Setelah melihat video tak senonoh yang beredar di media sosial di lokasi warung  remang-remang atau di Kalsel di sebut warung jablay.

Sejumlah emak-emak  di Desa Rambah Muda dan Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau nekad membakar warung remang-remang tersebut.

Alasan yang melatar belakangi aksi nekad emak-emak melakukan  pembakaran itu karena warung remang-remang tersebut diduga di gunakan sebagai sarang bisnis wik-wik atau prostitusi.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Rambah, Kodim 0313/KPR, Serda Dedy Nofery Samosir membenarkan kejadian itu, Ia mengatakan bahwa ibu-ibu itu beraksi pada Rabu (26/7/2023).

"Benar, ada puluhan warga yang mayoritas emak-emak melakukan aksi pembakaran warung remang-remang yang mereka duga dijadikan tempat prostitusi," ujar Dedy,Kamis (27/7/2023) yang di kutip media ini dari kompas.

Emak-emak tersebut menyerbu warung remang-remang yang terletak di dalam kebun sawit itu dan membakarnya, karena dianggap meresahkan.

"Ada tiga warung remang-remang yang jadi sasaran warga. Dua tempat dibakar dan satu lagi dibongkar," sebut Dedy.

Setelah kejadian tersebut, pihak TNI dan kepolisian langsung turun tangan.

Selanjutnya petugas menyisir lokasi warung remang-remang lainnya untuk mencegah adanya bisnis wik-wik atau prostitusi di area tersebut.

"Sekarang kami sedang menyisir warung remang-remang lainnya," pungkas Dedy.(red)
Lebih baru Lebih lama