Naas! Adu Banteng Antara Scoopy VS Jupiter, Tenaga Honorer Disperkimtan Palangka Raya Ini Tewas

Kalimantan24.com- Sekira pukul pukul 09.30 WIB terjadi Laka Lantas di Jalan G Obos XI, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Senin 31 Juli 2023

Insiden maut ini melibatkan sepeda motor Honda Scoopy hitam KH 6103 YE yang dikendarai pria bernama Aulia Rahman. Lelaki berusia 28 tahun ini merupakan warga Kelurahan Pahandut Seberang.

Sedangkan lawannya dalam insiden maut ini adalah sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 biru KH 6086 NU yang dikemudikan Dirgantara Putra (22) yang merupakan warga asal Desa Samba Danum, Kabupaten Katingan.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini , menyebutkan bahwa korban Aulia Rahman yang berprofesi sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau Honorer di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkimtan) Kota Palangka Raya dan ternyata adalah sepupu dari salah satu jurnalis media ini.

Kasatlantas Polresta Palangka Raya, AKP Salahiddin mengatakan, peristiwa ini bermula pada saat pengendara sepeda motor Scoopy ini bermaksud hendak pulang ke Kompleks Perkantoran Pemko Palangka Raya usai membeli makanan.

“Korban ketika itu melaju di Jalan G Obos XI menuju Jalan Soekarnor. Sedangkan lawannya meluncur dari arah jalan sebaliknya,” katanya kepada awak media usai melakukan penanganan dan penyelidikan kasus tersebut.

Lanjutnya, di tempat kejadian perkara (TKP) kedua pengendara tersebut tidak dapat lagi menghindar, sehingga terjadilah benturan yang cukup kuat itu membuat para masing-masing korban terkapar di badan jalan.

“Dari kejadian itu mengakibatkan pengendara Scoopy mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit. Lalu untuk pengendara motor Jupiter luka serius dan tengah mendapatkan perawatan di RSUD Doris Sylvanus,” ungkapnya.

Dijelaskannya, dari kejadian kecelakaan ini pihaknya mengimbau masyarakat selalu berhati-hati ketika sedang berkendara. Kecelakaan itu tidak menutup kemungkinan diawali dari pelanggaran lalu lintas

“Sekali lagi kami ingatkan untuk selalu berhati-hati ketika berkendara. Kecelakaan diawali pelanggaran lalu lintas. Oleh sebab itu untuk seluruh warga agar kiranya dapat selalu mematuhi aturan saat berlalu lintas,” pungkasnya.[red]
Lebih baru Lebih lama