Naas! Bocah 3 Tahun Ini Tewas Di Lindas Truk Saat Di Tinggal Di Atas Motor Oleh Sang Kakak

Tangkapan Layar CCTV Saat Sang Bocah di Tinggal Di Atas Motor Sebelum Di Lindas Truk

Kalimantan24.com - Sungguh malang nasib yang di alami bocah berusia 3 tahun di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel)ini, pasalnya balita ini tewas dilindas truk setelah ditinggal di atas motor oleh kakaknya ke dalam sebuah toko kelontong. 

Korban tewas meski sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Hal ini di jelaskan oleh Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi, Ia mengatakan korban berinisial NA tersebut awalnya ikut dengan kakaknya mendatangi sebuah toko di Jalan AMD Borong Jambu, Kecamatan Manggala, Sabtu (15/7/2023), sekitar pukul 08.30 Wita. 

Sang kakak mengendarai sepeda motor dan korban duduk di belakang.

Setiba di lokasi, sang kakak langsung bergegas masuk ke toko. Sedangkan korban tetap duduk di atas motor yang diparkir di trotoar.

"Pengendara motor berboncengan dengan balita tersebut masuk ke dalam pasar, memarkir motornya di trotoar," kata Kompol Syamsuardi dilansir dari detiksulsel , Selasa 18 Juli 2023.

Kemudian, sepeda motor tersebut tiba-tiba berjalan mundur sendiri hingga balita tersebut terjatuh. Nahas, di saat bersamaan, melintas sebuah truk hingga melindas korban.

Sang balita kemudian langsung dilarikan ke puskesmas untuk diberi pertolongan. Akan tetapi luka parah di bagian kepalanya membuat nyawa korban tidak tertolong lagi.(red)
Lebih baru Lebih lama