Naas! Nekat Selfie Di Tower Sutet PLN Pria Ini Tewas, Tubuhnya Gosong Kesetrum Listrik

Kalimantan24.com- Nasib Na'as yang di alami seorang warga Garut bernama Deni ini.Pasalnya saat Deni memanjat tower Saluran Udara Tekanan Tinggi (Sutet) dengan tujuan selfie, namun nasibnya berakhir tragis, Ia tewas seketika tersengat listrik hingga tubuhnya gosong.

Peristiwa na'as  tersebut terjadi di kawasan perkebunan PTPN VIII Papandayan, Desa Pakenjeng, Kecamatan Pamulihan, Garut pada Selasa, 4 Juli 2023 kemarin.

Kepada Awak Media Kapolsek Pamulihan Iptu Wawan menuturkan kejadian bermula saat Deni bersama seorang rekannya bernama Nandang hendak pergi ke kawasan Kampung Tumaritis, Desa Panawa untuk berziarah.

"Dalam perjalanan, di lokasi kejadian, mereka berhenti sejenak untuk beristirahat," kata Wawan di kutip media ini dari detikJabar, Rabu 5 Juli 2023.

Sambil beristirahat, keduanya diketahui menenggak minuman keras. Wawan mengatakan, tak lama setelah itu, Deni yang terpengaruh miras naik ke atas tower Sutet yang ada di lokasi untuk berselfie ria.

"Bermaksud untuk selfie, dengan alasan akan membuat konten karena pemandangan di dalam perkebunan sangat bagus," Ungkap Iptu Wawan.

Namun nahas nya. Ketika memanjat tower sekira 10 meter tersebut tiba-tiba Deni tersengat listrik hingga terpental dan jatuh ke tanah.

"Nandang rekan Deni kemudian meminta bantuan warga untuk menolong korban," katanya.

Akibat insiden tersebut, sekujur tubuh Deni hangus terbakar akibat sengatan listrik. Petugas dari Polsek Pamulihan yang datang ke lokasi kemudian langsung mengevakuasinya menuju Puskesmas Cisandaan.

"Luka bakarnya sekitar 80 persen. Korban kemudian dirujuk ke RSUD dr. Slamet Garut," pungkasnya.

Editor   :  Redaksi K24
Lebih baru Lebih lama