Satu Terduga Pelaku Pengeroyok AS Sopir Truck Di Jl Gubernur Syarkawi Berhasil Di Ciduk Polisi, 2 Orang Masih Buron

WW Salah Satu Pengeroyok Sopir Truck AS Di Jalan Gubernur Syarkawi Sungai Tabuk

Kalimantan24.com- Setelah mendapat laporan dari seorang sopir Truck berinisial
AS (51) warga Karang Intan Kab.Banjar yang menjadi korban pengeroyokan di Jl. Gubernur Syarkawi kec. Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan Tepatnya di depan SPBU Syarkawi.Rabu 19 Juli sekira jam 17.30 Wita.

Unit Reskrim Polsek Sungai Tabuk yg dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Tabuk diback up unit Resmob Polres Banjar dan Resmob Polres Tapin telah berhasil mengamankan satu orang Pelaku Pengeroyokan sopir truck tersebut, sementara dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran atau buron.

Kapolres Banjar AKBP M. IFAN HARIYAT melalui Kasi Humas Polres Banjar AKP H. SUWARJI, menjelaskan salah satu dari terduga pelaku pengeroyokan yang berhasil di amankan adalah Seorang Pria berisial WW (36) warga Jl Parigi Simbar Kec. Bakarangan Kab. Tapin (Rantau).

Berikut Uraian Singkat Penangkapan :

Pada hari kamis tgl 20 Juli 2023 Sekira jam 23.00 wita telah diamankan 1 orang terduga pelaku an. WW di Jl. A. Yani Km 83 Ds.Tungkap Kec.Binuang Kab.Tapin Oleh Unit Reskrim Polsek Sungai Tabuk yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Tabuk diback up unit Resmob Polres Banjar dan Resmob Polres Tapin.

Setelah dilakukan upaya persuasif melalui tokoh masyarakat Binuang, selanjutnya Tersangka dibawa pihak Kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
 
Sedangkan terduga pelaku lainnya yakni yang berisial E dan  H masih dalam pengejaran pihak Kepolisian. 

"Kami menghimbau kepada kedua pelaku tersebut untuk segera menyerahkan diri ke Kepolisian terdekat guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," pungkas AKP H Suwarji (Humas Polres Banjar)

Laporan : Haji Irfani M
Editor     : Aar Tala

Lebih baru Lebih lama