Sebuah Rumah dan Mobil Di Desa Mahang Matang Landung (Barabai) Dini Hari Ludes Terbakar

Kalimantan24.com - Sekira pukul 03.20 Wita dini hari warga Desa Mahang Mantang Landung, HST (Barabai) yang lagi terbuai mimpi indah di bikin kaget dan panik tiada sekira.

Pasalnya tiba-tiba saja di khabarkan terjadi kebakaran hebat yang menimpa rumah warga Milik Abdussamad yang terletak di RT O4, RW 03. Kamis ,6 Juli 2023.

Patut di ketahui bahwa Desa Mahang Matang Landung merupakan desa yang terletak di Kecamatan Pandawan,Kab Hulu Sungai Tengah (Barabai) Kalsel.

Dari visual yang di peroleh redaksi media ini nampak warga yang merekam kejadian tersebut berlari sambil minta pertolongan bahwa di desanya terjadi kebakaran.

Terlihat si jago merah melahap apa saja di bangunan yang mayoritas dari kayu tersebut termasuk sebuah mobil dan kios yang ada di dekatnya.

Tidak berselang lama Petugas Dari BPBD HST dan Tagana Serta Relawan Gabungan  BPK 654 Murakata menyampai di lokasi dan segera melakukakan penyemprotan untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Setelah beberapa saat bekerja petugas dan relawan gabungan pun berhasil memadamkan kebakaran yang menimpa rumah Abdussamad yang di huni 1 KK 4 Jiwa tersebut.

Untuk penyebab kebakaran masih penyelidikan polsek setempat dan total estimasi kerugian yang di alami oleh Abdussamad masih dalam proses pendataan.

Pewarta : Hamrani
Editor     : Redaksi K24
Lebih baru Lebih lama