Sebuah Truk Pengangkut Material Batu Split Terguling Di Jembatan Panjang Desa Jorong Tanah Laut, Sopirnya Gimana?

Truk pengangkut material yang terbalik di jembatan panjang Desa Jorong Tala

Kalimantan24.com-Sebuah insiden truk pengangkut material batu split terguling terjadi ruas jalan Jalan Trans Kalimantan wilayah Kabupaten Tanah Laut (Tala), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (13/7/2023) 

Tepatnya di atas Jembatan panjang di Desa Jorong, RT 11 RW 3. Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanah laut Provinsi Kalimantan Selatan.

Akibat insiden tersebut arus lalu lintas di pagi hari itu di saat orang mulai beraktifitas sempat tersendat.

Untuk menyaksikan Video Klik 2X Di Gambar Video

Dari Video amatir warga yang di peroleh media ini sekira 
pukul 09.56 Wita, truk warna kuning DA 8948 yang mengangkut material batu split tersebut terguling di ruas antara Pelaihari-Jorong.

Nampak besi pengaman warna kuning di samping bagian bawah terlepas dan berada didekat kabin sopir. Sedangkan badan sisi kanan truk menempel di aspal. Muatan dari truk tersebut tumpah di jembatan hingga ke jalur sebelahnya.

Mengenai insiden tersebut Kepada awak media Kepala Polres Tala AKBP Rofikoh Yunianto melalui Kasatlantas AKP Supriyatno, membenarkan sebuah truk terguling di jembatan di Desa Jorong tersebut.

"Benar, Infonya itu adalah laka tunggal.Untuk Korban Jiwa Tidak Ada. Truk tersebut sudah dievakuasi, Sehingga Lalu lintas kembali lancar," Pungkasnya.(red)
Lebih baru Lebih lama