Ini Videonya! Si jago Merah Ngamuk Bakar Sebuah Rumah Warga Desa Samhurang HSS (Barabai)

Kalimantan24.com-Kebakaran kembali terjadi di Kab.Hulu Sungai Tengah(Barabai) kali ini di Desa Samhurang Rt 04 Rw 02 Kec.Labuan Amas, Kab.HST Prov Kalimantan selatan. Sabtu, 22 Juli 2023 Sekitar Pukul 16.10 Wita.

Tiba-tiba saja si jago merah yang tiba berkobar hebat di sebuah rumah semi permanen milik warga sontak saja hal itu membuat panik warga sekitar kejadian. 

Pasalnya rumah tersebut di kawasan penduduk yang mayoritas rumahnya terbuat dari kayu sehingga di khwatirkan menjalar ke rumah warga lainnya.

Untuk Menyaksikan Klik 2X

Menunggu kedatangan para petugas dan relawan  pemadam kebakaran warga berusaha memadam kan nya dengan alat seadanya ember pun jadi senjata warga dengan harapan bisa menahan laju api.

Dan tak berselang lama para petugas dan relawan BPK pun tiba ke lokasi untuk memadamkan amukan si jago merah yang lagi lapar itu. 

Setelah beberapa waktu petugas berjibaku menghadapi ganasnya kobaran api tersebut. Akhirnya api pun dapat di kuasai dan asap putih mengepul tanda api bisa di padamkan.

Dari data yang di dapat media ini bersumber dari Balakar 654 Murakata. Akibat kebakaran itu menghanguskan 1 buah rumah milik Helmi yang di huni 1 kk 4 jiwa.

Untuk penyebab masih kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian setempat, dan estimasi kerugian yang di sebabkan kebakaran tersebut masih dalam pendataan.

Laporan  : Hamrani
Editor      : Aar Tala
Lebih baru Lebih lama