Si Jago Merah Ngamuk Di Jalan Milono Kelurahan Bugis Samarinda, 3 Rumah dan 1 Motor Ludes Terbakar

Kalimantan24.com,Samarinda-Sekira pukul 11.40 Wita warga Jalan Milono, Gang 1, RT 12 Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota dibikin gelagapan, Pasalnya Si Jago merah mengamuk di pemukiman warga yang letaknya di atas bukit, Rabu, 5 Juli 2023.

Dari visual yang di peroleh media ini nampak api berkobar sangat besar bak kawah gunung merapi, asap tebal pun membumbung tinggi.

Disdamkar kota Samarinda dan Relawan BPK kota Samarinda pun segera ke TKM, dan lansung berjibaku melakukan pemadaman.

Karna saking tebalnya asap di TKM kebakaran sampai-sampai 2 orang Relawan yang bertugas melakukan pemadaman mengalami sesak nafas dan untungnya segera di tangani oleh Tim Medis Emergency Medical Team-ITS.

Sebanyak 8 unit Tanki Fire Truck Disdamkar dan PMK swasta, 15 mesin portabel relawan di kerahkan untuk melakukan pemadaman pada rumah warga yang terbakar tersebut.

Setelah kurang lebih 1 Jam berjuang tepat pukul 12.40 Wita akhirnya petugas dan relawan pun berhasil menjinakkan si jago merah yang mengamuk tersebut.

Dari data yang di tulis oleh ITS-TRC  Relawan Kota Samarinda menyebutkan 3 buah rumah tunggal yang di huni oleh 5 KK 20 jiwa dan 1 sebuah sepeda motor ludes terbakar dalam musibah tersebut.

Untuk penyebab kebakaran, dugaan sementara karna korsleting listrik di bagian atap rumah Bapak Dani dan untuk penyebab pasti dalam penyelidikan Polsekta Samarinda Kota. Untuk taksiran Kerugian masih dalam pendataan. (Red)
Lebih baru Lebih lama