Simak Videonya ! Saat Negara Lain Lebih Menghargai Nikuba Hasil Penemuanmu Pak, Maju Dan Berkaryalah!

Aryanto Misel dari Cirebon Penemu Teknologi Nikuba 


Kalimantan24.com - Nikuba Merupakan sebuah penemuan fenomenal yang ramai diperbincangkan sejak satu tahun yang lalu. 

Nikuba adalah alat yang diklaim mampu mengubah air menjadi bahan bakar. Temuan ini merupakan buah karya Aryanto Misel dari Cirebon. 

Penemuan Nikuba yang inovatif ini mulai dibahas dimana-mana lantaran bisa jadi solusi bahan bakar yang ramah lingkungan paling dibutuhkan pada saat ini.

Namun sayangnya, Nikuba yang merupakan temuan anak bangsa ini disebut-sebut lebih dihargai oleh luar negeri ketimbang oleh pemerintah Indonesia sendiri.

Untuk Menyaksikan Klik 2X di Gambar

Menyadur dari Chanel youtube Metro TV, menyebutkan bahwa terkait penemu nikuba tersebut, Aryanto Misel diundang ke Italia untuk mempresentasikan tentang teknologinya tersebut.

Menurut Aryanto Misel, mengatakan bahwa di Milan juga sedang mengembangkan teknologi nikuba, namun penelitian di negara tersebut rupanya belum membuahkan hasil maksimal.

“Alat yang dibeli dari Rumania, tidak bisa untuk menghidupkan motor,” ujar Aryanto Misel memberi keterangan mengenai progress pengembangan nikuba di Milan.di kutip media ini Minggu, 9 Juli 2023

Ketika Aryanto Misel sedang berada di Milan, dirinya terjun langsung ke laboratorium untuk membantu penelitian mereka.

“Saya berikan resep yang saya miliki, hanya 50 persen yang saya berikan disana,” kata Aryanto.

Pihak Milan yang juga sedang melakukan penelitian tentang nikuba, telah melakukan uji coba sekian bulan lamanya tapi untuk menghidupkan mesin motor saja belum berhasil.

Berbeda sekali dengan penemuan Nikuba yang dimiliki oleh Aryanto Misel. Dirinya mengaku sengaja hanya memberikan sebagian formula nikubanya kepada Milan.(red)
Lebih baru Lebih lama