Sontoloyo! Sejumlah Remaja Tak Bermoral Ini Wik-Wik Paksa Gadis Dibawah Umur Hingga Trauma Berat

Sejumlah Remaja Sontoloyo Tak Bermoral Pelaku Pemerkosaan Gadis Di Bawah Umur

Kalimantan24.com - Sebuah peristiwa membuat geger warga pekalongan, peristiwa itu di unggah oleh Akun Instagram @pekalonganinfo dan saat ini tengah viral di media sosial.

Peristiwa itu terkait nasib naas yang menimpa HYA (15 tahun) gadis belia asal desa Pagergunung, kecamatan Wanayasa, Banjarnegara.

Sebelumnya HYA yang sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga pada Kamis 13 Juli 2023 kemarin ditemukan oleh warga disekitaran pantai Kota Pekalongan dalam keadaan kondisi yang memprihatikan dan mengalami trauma sangat berat.

Dilansir dari laman instagram @pekalonganinfo, HYA ditemukan oleh warga pada Jumat 14 Juli 2023 petang untuk selanjutnya diantarkan ke rumah neneknya di kelurahan Poncol, kota Pekalongan.

HYA yang diketahui masih duduk di bangku SMP  tersebut mengalami trauma yang mendalam atas peristiwa yang menimpanya.

Dihadapan keluarganya HYA mengaku telah diperkosa secara bergiliran oleh sejumlah remaja pria yang baru saja dikenalnya.

Korban dipaksa oleh sekelompok remaja sontoloyo tak bermoral untuk mengenggak minuman keras sebelum akhirnya peristiwa tragis tersebut terjadi disalah satu rumah pelaku. Gadis belia ini di wik-wik paksa bergiliran oleh pelaku.

Mendengar pengakuan dan cerita dari HYA, keluarga akhirnya menjebak dua pelaku dengan mengajak ketemuan di alun-alun kota Pekalongan.

Alhasil kedua pelaku berhasil ditangkap dengan bantuan warga sekitar untuk diserahkan ke unit PPA Satreskrim Polres Kota Pekalongan.

Saat dilakukan pemeriksaan, uniknya dua pelaku lainya datang ke Mapolsek Pekalongan Timur dengan maksud menjenguk temannya yang terlebih dahulu tertangkap.

Tanpa kesulitan, petugas langsung kembali meringkus mereka dan saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan untuk melakukan pengejaran terhadap beberapa pelaku lainya.(red)

Lebih baru Lebih lama