Ternyata! Ini Sebab Meninggalnya Janda Cantik Yang Di Temukan Dalam Warung Kopinya Di Jalan Tol Gub.Syarkawi

Kalimantan24.com - Sebab dari meninggalnya seorang janda cantik atas nama DARSIMAH (48) warga Jl A Yani Km 18.300 Jl Kombinasi RT 011 Rw 003 Kel. landasan Ulin Barat Kec. lianganggang Kota Banjarbaru, yang di temukan di warung Jalan Tol Gubernur Syarkawi Akhirnya terungkap.

Berdasarkan barang bukti yang di temukan berupa obat-obatan untuk penderita Asma dan juga hasil pemeriksaan tim Inafis dan petugas medis RSUD Ulin Banjarmasin Serta keterangan kerabatnya, Almarhumah Darsimah memang punya riwayat asma.

Janda berparas cantik ini di temukan kerabatnya terbujur kaku di warung kopi miliknya sendiri yang terletak di Jalan Gubernur Syarkawi Desa Pematang Panjang Kec. Sungai Tabuk Kab. Banjar, Jum'at 21 Juli 2023.

Kapolres Banjar AKBP M. IFAN HARIYAT melalui Kasi Humas Polres Banjar AKP H. SUWARJI membenarkan kejadian penemuan Jenazah janda cantik tersebut.

"Benar pada hari Jumat tanggal 21 Juli 2023 sekira jam 08.30 Wita di Jl Gubernur Syarkawi Desa Pematang Panjang Kec. Sungai Tabuk Kab. Banjar tepatnya di sebuah warung kopi telah di temukan mayat berjenis kelamin perempuan tepatnya di warung Kopi milik korban sendiri," ujar AKP H.Suwarji, kepada Awak Media ini, Sabtu, 22 Juli 2023.

AKP H.Suwarji menjelaskan kejadian tersebut bermula pada saat saksi selaku kerabat dekat korban datang untuk mengantar nasi untuk sarapan, pada pukul 08.30 wita, dan sempat beberapa kali saksi mengetuk mintu namun tidak ada jawaban.

"Saat saksi langsung masuk ke dalam warung, saksi melihat korban sedang terlentang di lantai setelah di coba di bangunkan ternyata korban di ketahui meninggal dunia," ungkap AKP H.Suwarji.

Mengetahui kejadian tersebut saksi memberi tahukan ke warga sekitar , kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Tabuk.

"Setelah mendapat laporan tersebut anggota Polsek Sungai Tabuk menghubungi Unit Inafis Polres Banjar untuk dilakukan pemeriksaan dan Olah TKP," kata AKP H.Suwarji.

Di TKP di temukan obat-obatan yang biasa di konsumsi Almarhumah Darsimah untuk mengobati penyakit Asma yang di deritanya.

Obat-obatan itu seperti 5 (lima) butir Obat merk molacort 0.75mg,1 (satu) strip obat merk CTM Chlophenamine, 6 (enam) butir obat merk Dexclosan,6 (enam) butir obat merk Teosat,1 (satu) bungkus obat serbuk merk Enbatic, juga obat sakit kepala
1 (satu) strip obat merk Bodrex.

"Selanjutnya jenazah janda cantik ini dibawa ke RSUD ULIN BANJARMASIN untuk dilakukan Visum," pungkas AKP H.Suwarji.(Humas Polres Banjar)

Laporan    : Haji Irfani M
Editor        : Aar Tala
Lebih baru Lebih lama