Truk Tronton Pengangkut Ban Terguling Di Kawasan Bukit Rimpi Tanah Laut, Akibatnya Ruas Jalan Macet 2 Km

Kalimantan24.com- Sebuah Insiden Laka Lantas terjadi di kawasan Bukit Rimpi, Desa Tampang, Kecamatan Pelaihari,  Kabupaten Tanah Laut (Tala), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel),Jumat(7/7/2023). Pagi.

Sebuah Truk tronton besar atau berukuran jumbo pengangkut ban tebalik dan menggelepar di ruas jalan yang menghubungkan antara kota Pelaihari menuju Kota Batulicin Tanah Bumbu.

Informasi yang di sampaikan salah seorang anggota Relawan 911 Tala Jaya yang berada di lokasi kejadian , kemacetan pun tak terhindarkan.

"Telah terjadi kecelakaan sekira pukul 07.00 Wita, sebuah Truk besar pengangkut ban, dan mengakibatkan kemacetan. Untuk roda 2 masih bisa pelan-pelan dan untuk roda 4 tidak bisa lewat demikian informasinya" Ungkapnya.

Dari informasi lain yang di dapat media ini akibat Truk terguling dan terbalik tersebut kemacetan mencapai 2 kilometer di ruas jalan tersebut.

Arus lalu lintas menuju jorong atau kintap dari pelaihari , juga sebaliknya di alihkan lewat Gunung melati.

Sampai berita ini di naikkan truk jumbo yang terbalik tersebut masih tergelepar di tengah jalan masih menunggu alat berat untuk mengevakuasinya.

Petugas kepolisian bersama masyarakat sekitar pun masih bahu membahu mengurai kemacetan akibat Insiden Truk Tronton pengangkut ban yang terbalik tersebut.

Editor    : Redaksi K24




Lebih baru Lebih lama