Vera Wanita Cantik Dari Banyuasin Ini Kabur Setelah 10 Hari Menikah Dengan Seorang Juragan Bebek, Ini Alasannya!

Fhoto Pernikahan Vera Dan Sutanto Si Juragan Bebek

Kalimantan24.com - Seorang wanita cantik yang baru 10 hari menikah kabur tunggang langgang meninggalkan suaminya,  wanita cantik itu berasal dari Banyuasin, Sumatra Selatan bernama Vera (27).

Vera menikah dengan pria seorang juragan bebek bernama Sutanto (48) di Desa Srimulyo, Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumsel, pada hari Kamis (6/7/2023) lalu.

Saat ini keberadaan Vera tidak diketahui, bahkan Sutanto sang suami sudah membuat laporan orang hilang ke SPKT Polda Sumsel.

Terkait hal itu Ibu Vera, Cik Imah (53) mengungkapkan alasan anaknya melarikan diri dan mengaku menyesal telah menikahkan anaknya dengan Sutanto.

"Mikirnya Vera itu jika serius dengan dia, orang tua bisa terbantu, eh ngga taunya pelit makanya anak saya kabur melarikan diri ," ungkap ibunya Vera di kutip media ini, Jum'at, 21 Juli 2023.

Menurutnya Susanto adalah orang yang kasar dan amat pelit bahkan pernah sampai sangat sibuk mencari uang di kantong celananya yang saat itu sedang dicuci dalam mesin cuci.

"Anak saya itu takut dengan karakternya dia, dan kami baru tahu itu pas sudah menikah. Sebelumnya kami sama sekali tidak tahu soal itu karena jarang ngobrol," ceritanya.

Melihat anaknya yang ternyata tidak bahagia setelah menikah dengan juragan bebek, tiap hari Cik Imah sebagai ibu kandung mengaku sering sekali menangis meratapi rumah tangga anaknya ini.

"Kalau tahu anak saya diperlakukan seperti itu, berarti anak saya itu terjebak. Bahkan pada saat di pernikahan pun ditekan-tekan dan sering di salahkan," bebernya.

Sutanto Minta Biaya Nikah Dikembalikan

Awalnya, Sutanto tidak menaruh kecurigaan apapun atas hilangnya Vera, lantaran ia merasa tidak ada masalah apapun.

Sutanto telah mengenal Vera satu tahun lalu, dan akhirnya memutuskan mereka berdua menikah.Vera sendiri sebelum menikah bekerja di salah satu perusahaan minuman yang berada di Kota Palembang.

Namun setelah akan menikah, Vera memutuskan berhenti bekerja di perusahaan tersebut.

"Kami memang sudah sepakat untuk tinggal ke kampung saya setelah menikah," terang Susanto, Rabu, (19/7/2023) kemaren.

Sutanto mengaku bahwa Vera lah yang  pertama kali mengajak menikah terlebih dahulu.

"Dia yang duluan ngajak mau ke tahap lebih serius atau menikah, karena saya memang mencintai Vera, kami pun akhirnya bersama-sama sepakat," terang dia.

Susanto mengatakan bahwa ia berencana melaporkan Vera ke Polisi bila tidak mau mengembalikan uang biaya pernikahan mereka.

"Kalau Vera tidak mau mengembalikan uang biaya pernikahan kami, rencananya akan saya adukan ke Kepolisian ," Pungkasnya dengan ketus. (Red)
Lebih baru Lebih lama