Video Detik-Detik Seorang Bibi Jamu Di Seruduk Pemotor Yamaha Lexi Hingga Tewas

Kalimantan24.com - Naas yang di alami wanita penjual jamu atas nama Ngatiyem (56) yang tinggal di Jl Sulawesi Gang Musyawarah Antasan Kecil Barat, Kota Banjarmasin.

Sekira pukul 11.22 Wita di saat ia mengayuh sepedanya tepat di depan SPBU Pulau Laut, di Jalan S Parman, Banjarmasin Tengah, tiba-tiba saja dari belakang dia di Seruduk oleh pengendara motor.

Pengendara motor Yamaha Lexi bernopol DA 6523 MBE Di ketahui seorang laki-laki dan tak ayal wanita penjual jamu tersebut terlempar dan terhempas ke aspal jamu yang di bawanya berhamburan kesana kemari.

Sedangkan  laki-laki yang menyeruduk nya jatuh juga ke aspal, namun kondisinya nampak tidak separah bibi jamu tersebut.

Untuk Menyaksikan Klik 2X

Detik-detik insiden tersebut terekam cctv yang ada di dekat peristiwa naas itu. Bibi jamu tersebut mengalami luka serius di kepala.

Wanita ini sempat dilarikan relawan emergency ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Ulin Banjarmasin. Namun sayang nyawanya tidak tertolong lagi dan oleh petugas Medis RS Ulin wanita ini dinyatakan meninggal dunia.

"Korban (bibi jamu) kawan ulun/saya beliau alamat di Banjarmasin di Jalan Sulawesi, Gang Musyawarah, keluarganya sudah ulun khabari," Lewat pesan suara Mas Kentung Woyo-Woyo,Relawan CERT Mitra Polri memberikan informasi terkait kejadian tersebut yang di kutip media ini.

Laki-laki yang menyeruduk bibi jamu cantik di ketahui ber inisial IP (32) warga Teluk Tiram Banjarmasin, itu mengalami luka-luka lecet dan sudah di tangani di petugas medis rumah sakit.

Kejadian Insiden maut tersebut sudah di tangani oleh pihak Satuan Lalu Lintas Polres Banjarmasin untuk di lakukan olah TKP dan Penyelidikan Mendalam.(red)

Lebih baru Lebih lama