Warga Kota Jakarta Geger! Gedung K-Link Jakarta Di Amuk Si Jago Merah, Berikut Videonya!


Kalimantan24.com,Jakarta,- Pada saat sibuk-sibuknya beraktifitas sekira pukul 10.16 WIB warga negeri +62 seantero Kota Jakarta di Bikin Geger.

Pasalnya Gedung K-Link Tower yang berada di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan (Jaksel) dilalap si jago merah. Terlihat api berkobar hebat dan asap hitam membumbung tinggi. Sabtu, 15 Juli 2023.

Berikut Videonya Klik 2X 


Nampak Asap hitam mengepul dan api begitu besar. Tidak berselang lama kemudian sekira pukul 10.45 Wib beberapa mobil damkar pun berdatangan.

Dari informasi yang diperoleh media ini ,kebakaran terjadi di lantai 7. Belum diketahui pula ada tidaknya korban jiwa dari peristiwa ini.Petugas damkar pun berjibaku berupaya memadamkan amukan si jago merah tersebut.

Penyemprotan terus dilakukan petugas damkar. Perlahan api mulai mengecil dan bisa di kuasai, asap putih mengepul tanda api bisa di jinakkan.

Kasiops Suku Dinas Damkar Jakarta Selatan, Triyanto, mengatakan pemadaman selesai dilakukan sekitar pukul 12.10 WIB. Adapun pemadaman dimulai sekitar pukul 10.45 WIB.

"Jadi kalau kapasitas kami hanya menyampaikan bahwa ini kebakaran udah selesai, udah aman, selebihnya nanti tanggung jawab pengelola gedung," kata Triyanto kepada wartawan di K-Link Tower, Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2023).di kutip media ini dari detikcom.

Triyanto mengatakan api mulanya berasal dari restoran yang berada di lantai tujuh gedung. Kemudian merambat ke videotron yang berada di luar gedung.

"Nah, api itu dari restoran. Cuman penyebab alatnya diselidiki polisi. Berawal tadi di lantai 7," katanya.

"Tadi dampaknya lantai 16, cuma hanya dari sisi luar, jadi tidak merambat ke dalam bangunan hanya sisi kaca sebelah luar," sambungnya.

Triyanto mengatakan ada 22 unit mobil pemadam yang bertugas di lokasi dengan personel lebih dari 100 orang.

Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, dan total kerugian masih dalam pendataan.

Akibat insiden ini, Jalan Gatot Subroto arah Cawang tersendat. Pengendara memelankan kendaraanya di sekitar lokasi tersebut.(red)
Lebih baru Lebih lama