Akibat Ulah Si Jago Merah 2 Rumah Dan 2 Kios Di Gang Sa'adah,Teluk Tiram Banjarmasin Hangus Terbakar

Kalimantan24.com - Warga kota Banjarmasin kembali di bikin gempar pasalnya si jago merah kembali mengamuk di kota seribu sungai ini sekira pukul 14.51 Wita. Selasa, 29 Agustus 2023.

Warga pun panik bukan alang kepalang tiba-tiba saja api berkobar begitu besar di pemukiman padat penduduk tepatnya di Jln.Teluk Tiram Laut Rt 05 Rw 01 Gang Sa'adah, Kel.Telawang Kec. Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin

Mendapat informasi yang beredar baik petugas BPBD, Damkar Kota dan Relawan Gabungan pun meluncur ke TKM untuk melakukan pemadaman atas kebakaran tersebut.

Petugas dan Relawan gabungan di bantu warga pun berjibaku memadamkan kebakaran tersebut, setelah berjuang sekira 25 Menit akhirnya api bisa di atasi.

Mengutip dari Rilis tertulis BPBD Kota Banjarmasin, Kalak BPBD H Husni Thamrin,M.IP menyebutkan akibat kebakaran tersebut telah menghanguskan 2 buah rumah (Rusak Berat) dan 2 buah kios mengalami (Rusak sedang).

Untuk data pemilik rumah adalah :
1. Misran Darma 1 kk 2 jiwa (100%)
2. Umi Pahdianti 1 kk 2 jiwa (80%)
3. Muniri (kios pancarekenan)(40%)
4.Ateng ( kios bejual sayur (50%)

Untuk korban jiwa di nyatakan nihil, untuk sumber air saat pemadaman kebakaran tersebut ada, serta untuk taksiran kerugian akibat kebakaran tersebut masih dalam pendataan.

Belakangan dari informasi warga sekitar dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut di karnakan kompor gas yang di gunakan untuk memasak dan di tinggal oleh yang punya rumah awal terjadinya kebakaran itu. Untuk sebab pastinya masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.(Rilis)

Editor : Redaksi
Lebih baru Lebih lama