Berikut Data Korban Kebakaran Di Pemurus Km 7 Banjarmasin

Kalimantan24.com -  Amukan si Jago Merah kembali terjadi di pemukiman padat penduduk di kota Banjarmasin Kalsel, Sekira pukul 05.07 Wita peristiwa kebakaran hebat itu terjadi di  Km 7 Jalan Setia Rt. 10 Rw. 12 Kel. Pemurus Dalam Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Kalsel, Kamis 31 Agustus 2023.

Sontak saja peristiwa kebakaran tersebut membuat panik warga sekitar kejadian yang baru saja bangun dari buaian alam mimpinya.

Mendapat informasi tersebut Petugas Pemadam baik Pemko maupun Relawan Gabungan Bergegas meluncur ke lokasi kejadian.

Raungan sirine unit-unit pemadam pun terdengar dari jalan-jalan kota Banjarmasin.

Untuk Menyaksikan Video Klik 2X Perlahan Di Gambar.

Sesampainya di tempat lokasi musibah (TKM) Petugas dan Relawan Gabungan pun langsung melakukan upaya pemadaman.

Setelah berjuang dan berjibaku melakukan pemblokiran dan penyemprotan pada obyek yang terbakar, sekira pukul 06.40 Wita akhirnya petugas pemadam gabungan berhasil memadamkan kebakaran tersebut.

Belum di ketahui pasti penyebab kebakaran tersebut dan masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan pihak aparat kepolisian setempat. 

Sedangkan info yang di dapat media ini dari warga di lokasi di duga akibat obat nyamuk yang mengenai tilam atau kasur milik warga yang rumahnya terbakar itu.

Lewat laporan tertulisnya Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banjarmasin, Kepala Dinas DPKP Kota Banjarmasin Budi Setiawan, MT menyebutkan bahwa akibat kebakaran tersebut untuk data sementaranya telah menghanguskan 9 Buah Rumah Rusak Total Dan 1 Buah Rumah Rusak Berat.

Berikut data sementara korban musibah kebakaran tersebut :
1.A/n H.Juni 1 Kk 2 Jiwa ( Rusak Total )
2.A/n Ifah 1 Kk 4 Jiwa ( Rusak Total )
3.A/n Fendi 1 Kk 3 Jiwa ( Rusak Total )
4.A/n Alawiyah 2 Kk 6 Jiwa ( Rusak Total )
5.A/n Mahmudi 2 Kk 7 Jiwa ( Rusak Total )
6.A/n Fahrulraji 2 Kk 4 Jiwa ( Rusak Total )
7.A/n Syarbani 1 Kk 2 Jiwa ( Rusak Total )
8.A/n M.Taufik Hidayat 2 Kk 4 Jiwa ( Rusak Total )
9.A/n Mail 1 Kk 5 Jiwa ( Rusak Total )
10.A/n Maulana 1 Kk 2 Jiwa ( Rusak Berat )

Untuk taksiran kerugian masih dalam pendataan petugas, dan untuk korban jiwa dinyatakan nihil atau tidak ada, petugas dan relawan gabungan pun berkemas setelah berjuang tanpa kenal pamrih memadamkan kebakaran hebat tersebut. (Red)
Lebih baru Lebih lama