Berjibaku! Pria Ini Jatuh Bangun Di Atas Atap Padamkan Kebakaran di Kel.Kumai Hulu, Kobar (Pangkalanbun) Kalteng

Kalimantan24.com - Di kabarkan terjadi kebakaran pemukiman (Jaya 65) di Kelurahan Kumai Hulu Kecamatan Kumai, Kota Waringin Barat (Pangkalanbun) Kalimantan tengah. Selasa 29 Agustus 2023 pagi.

Sontak saja kebakaran tersebut pun menyedot perhatian warga sekitar lokasi musibah kebakaran tersebut.

Berikut Videonya Untuk Menyaksikan Klik 2X di Gambar Video Di Bawah Ini :


Mengutip visual yang di peroleh media ini nampak seorang laki-laki memegang komfer pemadam melakukan penyemprotan pada obyek yang terbakar di atas atap sebuah rumah warga.

Nampak lelaki ini berjibaku tanpa kenal takut menghadapi kobaran api tersebut, sempat ia terjatuh, namun ia bangkit lagi, dan sejurus kemudian nampak seorang lelaki membantunya memegang komfer dan selang pemadam itu.

Terdengar teriakan warga yang melihat perjuangan pria tersebut.

"Haaaaaaaahh, hati-hati Pak RT," Teriak Warga.

Tak berselang lama lewat radio amatir dan di rekam lewat aplikasi Whatsap menyebutkan Unit BPBD pun meluncur ke Lokasi kebakaran tersebut.

Setelah berjuang dan berjibaku akhirnya Petugas pemadam gabungan di bantu warga berhasil menjinakkan amukan si jago merah yang pagi-pagi laper dan memangsa rumah warga tersebut.

Saat berita ini di terbitkan petugas pemadam gabungan sedang melakukan pembasahan pada obyek yang terbakar, belum di ketahui pemilik dan sebab bangunan tersebut terbakar dan akan di lakukan penyelidikan oleh pihak berwajib.

Laporan  : Hamrani
Editor      : Redaksi
Lebih baru Lebih lama