Breaking News! Di Kawal Polisi Bersenjata Lengkap Petugas KPK Geledah Kantor Walikota Bima NTB Pagi Ini

Kalimantan24.com, Kota Bima - Di kawal Polisi Bersenjata lengkap  Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Kantor Walikota Bima , Provinsi Nusa Tenggara Barat, Selasa 29 Agustus 2023.

Informasi yang di peroleh media ini Tim KPK tim datang untuk menggeledah dan menyita sejumlah dokumen di ruangan Wali Kota Bima.

Nampak Polisi bersenjata lengkap berjaga di tiap sudut kantor Pemkot Bima. Tidak saja di atas ruangan Wali Kota Bima, tapi juga di halaman kantor setempat.

Beberapa Awak Media yang hendak meliput aktivitas itu, dilarang. Sejumlah orang yang duduk di depan ruangan Sekda Kota Bima dengan ID Card menggantung di leher, menyarankan agar awak media turun dan tidak meliput.

Seorang pegawai yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku, tim KPK sudah berada di ruangan Wali Kota Bima. Mereka masuk sekitar pukul 08.30 Wita.

Hingga berita ini diterbitkan, proses penggeledahan dokumen di ruangan Wali Kota Bima masih berlangsung.

Untuk Menyaksikan Video Klik Perlahan 2X di Gambar

Di konfirmasi oleh Redaksi media ini lewat pesan Whatsap terkait penggeledahan di Kantor Walikota Bima tersebut Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri Membenarkan Giat Tim KPK tersebut.

"Betul hari ini (29/8) ada tim KPK di Kota Bima. Sedang melakukan kegiatan pengumpulan bukti sebagai bagian proses penegakan hukum. Pada saatnya kami pastikan di sampaikan perkembangannya," Jawab Ali Fikri Singkat. (Tim Red)
Lebih baru Lebih lama