Akhirnya 2 Nelayan Kotabaru, Berhasil di Temukan Dengan Selamat

Kalimantan24.com - Kotabaru - Massuri (52) dan Wiwi (34) Warga Kotabaru Hilir, Nelayan yang dikabarkan Tenggelam Di Perairan Tanjung mangkok berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan Selamat . (20/09/2023)

Tim SAR Gabungan ( Basarnas, TNI AL, Polairud Kotabaru, Nelayan Tanjung amngkok dan Masyarakat Setempat) Melakukan Proses pencarian terhadap korban di sekitar LKP malam hari itu juga, 
Pada pukul 23.10 Wita korban berhasil ditemukan Tim SAR gabungan pada titik koordinat 3°12'4" S- 116°16'30"E dan langsung di intercept menggunakan RIB ( Rigid Inflatable Boats ) Pos SAR kotabaru menuju Pos Polairud untuk dilakukan pemeriksaan medis .

“saat itu cuaca kurang bagus, tiba-tiba ombak besar menghantam kapal kami dan tiba tiba tenggelam “ menurut penuturan salah satu korban.

“ Terimakasih Banyak kepada seluruh unsur SAR Yang terlibat dalam proses pencarian kali ini, Alhamdulilah dengan kekompakan yang kita jalin korban dapat kita temukan dalam keadaan selamat, “ Tutup Adi Maulana, Korlap Basarnas (Humas SAR Banjarmasin)
Lebih baru Lebih lama