Breaking News! Pagi-Pagi Si Jago Merah Sudah Meluluh Lantakkan 1 Buah Rumah Warga Di Lok Baintan, Sungai Tabuk, Kab.Banjar

Kalimantan24.com - Warga Desa Lokbaintan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Di kejutkan oleh kabar telah terjadi kebakaran hebat di sebuah rumah warga, sekira pukul Pukul 08.45 Jumat September 2023 pagi.

Kabar tersebut di bagikan lewat rekaman video amatir warga yang di lokasi kejadian tersebut.

Dari visual yang di peroleh media ini nampak Si Jago Merah mengamuk dan melahap 1 buah rumah warga yang mayoritas bahannya dari kayu.

Mendapat info tersebut petugas pemadam pun segera meluncur ke lokasi musibah itu.

Cuaca yang panas serta bangunan yang terbuat dari kayu membuat api cepat melahap habis bangunan rumah warga tersebut.

Sesampainya petugas pemadam di lokasi, Bangunan sudah luluh lantak, petugas pemadam pun melakukan pembasahan pada obyek yang terbakar agar tidak menjalar kebangunan rumah warga lainnya.

Saat berita ini di terbitkan belum di ketahui sebab terjadinya kebakaran yang meluluh lantakkan 1 buah rumah warga di desa Lok Bintan itu, dan masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Informasi yang di dapat media ini dari rekanan yang di lokasi untuk Data Sementara Pemilik/Penghuni rumah yang terbakar adalah Nama ayah Tarmiji Usia 48, Istri Norbaidah Usia 48 tahun,
,Anak Nadia 18 Usia tahun,
Anak Ahmad Jainal Hamliki Usia 15 tahun, dan Untuk taksiran kerugian masih dalam pendataan. (Red)
Lebih baru Lebih lama