DPD Grib Jaya Kalsel Serahkan Surat Mandat Pembentukan DPC Grab Jaya HST

Kalimantan24.com - Barabai - DPD Grib Jaya Kalimantan Selatan secara resmi menyerahkan surat mandat pembentukan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Grab Jaya Hulu Sungai Tengah (HST) di Van Kafe. Acara ini merupakan langkah penting dalam memperluas jangkauan Grib Jaya di wilayah tersebut. Jum'at (22/09/23).

Surat mandat tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD Grib Jaya Kalsel, Mujahidin, S.H., M.H., dan Sekretaris DPD. Penunjukan Taufik Rahman sebagai orang yang bertanggung jawab untuk membentuk kepengurusan DPC Grib Jaya HST menjadi langkah awal yang menarik perhatian.
Dalam sambutannya, Mujahidin, S.H., M.H., yang akrab disapa bang Udin, mengajak DPC Grib Jaya HST yang akan terbentuk nanti untuk segera memulai aksi sesuai dengan perintah Ketua Umum, Bang Herkules.

Bang Taufik Rahman, yang dipercayai menjadi motor penggerak di HST, diharapkan dapat melakukan langkah-langkah cepat dan tepat.

Bang Udin, yang juga berprofesi sebagai pengacara, menyampaikan harapannya bahwa DPC Grib Jaya HST akan merangkul semua elemen masyarakat tanpa membedakan suku, ras, agama, atau golongan. Ini adalah sesuai dengan visi yang diperintahkan oleh Ketua Umum.

Sementara itu, Taufik Rahman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Sebagai Wakil Ketua DPRD HST, ia berkomitmen untuk menjalankan amanah dari Ketua Umum Herkules. Taufik Rahman juga berharap agar Ketua Umum bisa segera berkunjung ke HST untuk memberikan motivasi kepada pengurus yang akan segera terbentuk.

Laporan H Irfan
Editor.     Agus Mr 
Lebih baru Lebih lama