Kebakaran Dahsyat Terjadi Di Pemukiman Warga Jln A Yani Depan SDN 4 Selat Hilir, Kuala Kapuas, Kalteng

Kalimantan24.com - Lewat tengah malam sekira pukul 00.30 Wib redaksi media ini mendapat informasi telah terjadi kebakaran di pemukiman warga yang terletak di Jl. Ahmad Yani , Kelurahan Selat Hilir, depan SDN 4 Selat Hilir, Kuala Kapuas, Kalteng, Minggu, 3 September 2023.

Dari visual yang di peroleh media ini dari rekanan di lokasi nampak si jago merah mengamuk membakar rumah warga yang mayoritas terbuat dari kayu.

Kencangnya hembusan angin di tambah cuaca yang cukup panas membuat si jago merah leluasa memakan apa saja yang di dekatnya.

Mendapat info tersebut Petugas Damkar dan Relawan BPK Gabungan pun segera meluncur ke lokasi musibah kebakaran.

Di laporkan titik air yang sulit di tambah aliran listrik yang belum padam menyebabkan upaya pemadaman pada kebakaran pun mengalami kendala.

Petugas dan relawan gabungan terus berjibaku melakukan peyemprotan pada obyek yang terbakar tersebut.

Nampak api berkobar merambat ke bangunan sebelahnya. Di laporkan oleh rekanan yang di lokasi api sudah melahap 4 buah bangunan milik warga.

Setelah berjuang selama kurang lebih 1,5 jam akhirnya petugas pemadam gabungan pun berhasil mengatasi kebakaran dahsyat tersebut.

Perlahan api pun mengalami penurunan, rekanan di lokasi pun mulai melakukan proses pembasahan pada bangunan yang terbakar tersebut.

Saat berita ini di terbitkan di laporkan api sudah berhasil di kuasai oleh petugas pemadam gabungan.

Belum di ketahui penyebab kebakaran dan untuk pemilik bangunan dan taksiran kerugian masih dalam tahap pendataan.(redaksi)
Lebih baru Lebih lama