Rumah Marpu'ah Warga Di Desa Penghasil Durian Kwalitas Super Di Kab.Banjar, Ludes Di Makan Si Jago Merah Tadi Malam

Kebakaran Yang Menimpa Rumah Milik Marpu'ah Warga Desa Bi'ih, Dekat Tugu Durian, Karang intan, Banjar

Kalimantan24.com - Sekira pukul 20.00 malam redaksi media ini mendapatkan info terjadi kebakaran yang menimpa salah satu rumah warga Desa Bi'ih,RT.01/RW.01 Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel, Kamis 31 Agustus 2023.

Di ketahui Desa Biih Adalah Sebuah desa yang terkenal sebagai penghasil Buah Durian Kwalitas Super di Wilayah Kabupaten Banjar(Martapura)

Untuk Menyaksikan Video Klik 2X Perlahan Di Gambar

Dari Visual yang di dapat oleh media ini nampak api berkobar begitu besar melahap bangunan milik warga yang terbuat dari mayoritas kayu.

Warga dan Relawan yang di lokasi pun melakukan upaya pemadaman dengan alat seadanya berupa ember untuk menyiram air ke obyek yang terbakar.

Mendapat info tersebut petugas pemadam gabungan pun meluncur ke TKM atau Tempat Kejadian Musibah.

Besarnya api yang berkobar tersebut membuat api dengan cepat meluluh lantakkan bangunan itu.

Sesampainya di lokasi petugas pemadam gabungan , dan anggota Polisi serta TNI, pun langsung melakukan upaya pemadaman bangunan yang sudah terlanjur luluh lantak rata dengan tanah.

Petugas pemadam gabungan pun melakukan pembasahan agar api tidak merambat ke bangunan milik warga lainnya.

Informasi yang di dapat media ini dari rekanan yang berada di lapangan, Pemilik Rumah tersebut Atas Nama Marpu’ah yang dihuni 1 KK. 

Untuk Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan petugas kepolisian setempat, Untuk taksiran kerugian masih dalam pendataan.

Laporan  : Hamrani
Editor      : Redaksi
Lebih baru Lebih lama