KIM Kota Banjarmasin Usung Yamin Jadi Ketua TKD

Kalimantan24.com - Banjarmasin - Terkait dimulainya kampanye baik untuk anggota dewan, maupun Pilpres, Koalisi Indonesia Maju dari sembilan pimpinan partai politik di kota Banjarmasin, pengusung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming berkumpul di Restoran Lima Rasa, Jalan Ahmad Yani km 3,5 Banjarmasin Timur, Rabu siang (22/11/23).
H. Muhammad Yamin terpilih menjadi ketua tim pemenangan Prabowo - Gibran, secara aklamasi, dalam paparannya mengatakan, para pimpinan parpol dari Koalisi Indonesia Maju bertemu untuk membentuk Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran.

Berkumpulnya 9 partai pengusung Prabu ini adalah untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 itu di Banjarmasin, dan kami semua bergerak untuk memenangkan Prabowo - Gibran, di karenakan partai pendukung semuanya adalah pemenang di kota Banjarmasin.
"Dalam Pertemuan ini untuk pembentukan Tim Kampaye Daerah Banjarmasin sebagai tim pemenangan Prabowo-Gibran," kata Yamin.

Yamin menambahkan, keberadaan dan di bentuknya TKD, dibutuhkan untuk memudahkan dan memperlancar komunikasi antar partai pendukung agar satu suara, satu gerakan agar Prabu bisa menang.

Dengan terbentuknya TKD Banjarmasin, kami ingin memenangkan Prabowo-Gibran di Banjarmasin, secara penuh" Tandas Yamin. (H Irfan)
Lebih baru Lebih lama