Pj Bupati Tala, H Syamsir Rahman Ingin Perusahaan Terlibat Dalam Turdes Insting

Kalimantan24.com - Tanah Laut - Pj Bupati Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman berharap perusahaan dan lembaga usaha yang ada di Tala terlibat aktif dalam pelaksanaan kegiatan Turun ke Desa untuk Pengendalian Inflasi dan Pencegahan Stunting (Turdes Insting) bulan Desember mendatang. Hal tersebut Ia sampaikan pada rapat koordinasi dengan pihak pengusaha terkait program Turdes Insting di Ruang Barakat Setda Tala, Jum'at (24/11/23).

"Penanganan inflasi dan stunting memerlukan peran aktif kita semua. Jadi pada Turdes Insting nanti kita akan ke 11 kecamatan, melakukan berbagai kegiatan yang melibatkan semua SKPD, saya ingin lembaga usaha juga terlibat dalam kegiatan ini", ungkapnya.

Lebih lanjut Syamsir menyampaikan peran aktif lembaga usaha tidak hanya untuk meringankan beban masyarakat, namun juga sebagai bukti nyata bahwa pemerintah daerah bersama lembaga usaha selalu hadir memberikan perhatian kepada masyarakat.
"Kita buktikan dengan Turdes Insting nanti bahwa kita hadir di tengah masyarakat. Sekali lagi, saya sangat mengharapkan lembaga usaha bisa ikut andil sebagai wujud kebersamaan kita membangun Tala", pungkasnya.

Turut hadir pada rapat tersebut Asisten Ekonomi dan Pembangunan Andris Evony, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Perdagangan (Diskopdag) Tala H Syahrian Nurdin, perwakilan SKPD dan perwakilan lembaga usaha se-Tala.( prokopim Tala/ Red K24)
Lebih baru Lebih lama