Sosialisasi Anti Korupsi di Seluruh SKPD Pemerintah Kabupaten Tanah Laut

Kalimantan24.com - Tanah Laut - Pj Bupati Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman menekankan bahwa korupsi itu tidak hanya terjadi saat pelaksanaan tetapi dimulai dari perencanaan. Hal tersebut ia sampaikan saat membuka secara resmi Sosialisasi Anti Korupsi Seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala di Algoritma Resto, Jumat (24/11/23).

Syamsir mengatakan sosialisasi dilaksanakan dalam rangka penguatan peran aparatur pemerintah daerah dalam mengawal penyelenggaraan pemerintahan. Hal tersebut dilakukan agar mewujudkan pemerintah yang berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan.
"Sosialisasi ini harus kita gencarkan dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi," ucapnya.

Ia meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk lebih berhati-hati dalam memulai tahap perencanaan dalam menyusun anggaran.

"Saya berharap kita semua dapat menjaga diri dan selama kepemimpinan saya nanti bisa lebih ditingkatkan lagi pemerintahan yang bebas korupsi," harapnya.
Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber dari Forum Aksi Penyuluh Anti Korupsi Kalimantan Selatan. Turut berhadir pada acara tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Hairul Rijal, Kepala SKPD Se-Tala dan seluruh peserta sosialisasi.(prokopim Tala/ Red k24)
Lebih baru Lebih lama