Truk Pemburu Solar Subsidi di Duga Berkeliaran di Cilaku

Kalimantan24.com - Cianjur - Truk bak kayu dengan Plat Nomor D. 8583 VU, di duga menjadi penampung solar hingga beberapa ton, diduga kerap keluar masuk SPBU dan lapak kencingan penampung solar bersubsidi yang berada di jln raya cilaku kecamatan cilaku Kabupaten Cianjur, Jawa Barat Rabu (16/11/23).

Modus yang dilakukan para pemburu BBM Bersubsidi tersebut, diduga telah bekerjasama dengan pihak SPBU kecamatan cilaku,  SPBU Pertamina 34.###14, yang mana kerap truk bak kayu tersebut terlihat bolak balik mengisi solar.

Salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya mengatakan, di dalam bak mobil truk tersebut terdapat Drum khusus untuk menampung solar bersubsidi yang di dapat dari SPBU yang sudah kerjasama dengan pengusaha kencingan di jln cilaku kabupaten cianjur.

Ketika di konfirmasi Awak media Sang Sopir mengatakan bahwa "Truk" tersebut milik PDWB namun begitu ditelusuri oleh awak media ternyata mobil Truk tersebut adalah milik H.Y menurut pengakuan dari beberapa sumber.

Dalam penelusuran Kencingan solar subsidi juga ditemukan bukan hanya satu, tetapi lapak tersebut telah menjamur dibeberapa tempat di daerah Cilaku.

Yang beroprasional  mobil Truk ada yang berjalan, dan yang pemain solar bersusidi di, pom 34 .###14 itu masih banyak ." Tutup ( Budi 87)
Lebih baru Lebih lama