Akpol Bharadaksa 91 Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan di Panti Werda Suaka Kasih Bati-Bati

Kalimantan24 - Pelaihari - Akademi Kepolisian (Akpol) Bharadaksa 91 mengadakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan sebagai bentuk peringatan Hari Natal 2023, Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Werda Suaka Kasih, Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut. Kamis (28/12/23).

Acara dimulai dengan berbagai kegiatan, termasuk berbagi tali kasih dan syal kepada para penghuni panti, khususnya para Oma-Oma yang berada di sana. Tidak hanya itu, tim medis juga memberikan pemeriksaan kesehatan kepada para penghuni panti, sebagai upaya untuk menjaga kesehatan mereka.
Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman S. Siregar, S.H., S.I.K., M.H., beserta keluarganya. Turut hadir juga KA SPN beserta ibu, Wadansat Brimobda Polda Kalsel, Dir Lantas Polda Kalsel beserta ibu, Kabid Propam Polda Kalsel, serta rombongan Baksos Polda Kalsel.
Wakapolres Tanah Laut Kompol Muhammad Irfan, S.H., M.H., dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Vega Junaeddy beserta pengurus juga turut serta dalam kegiatan ini. Semua pihak berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman S. Siregar, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan, “Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai anggota kepolisian terhadap masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan dukungan. Semoga kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan dan memberikan manfaat bagi semua.”
Kegiatan ini menjadi momen yang berkesan dan penuh kehangatan, menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian anggota Akpol Bharadaksa 91 terhadap sesama, terutama dalam perayaan Hari Natal.(Humas Polres Tala / Red K24)
Lebih baru Lebih lama