LMA dan IWO Indonesia Kalimantan Selatan Gelar Pengobatan Alternatif

Kalimantan24.com - Banjarmasin - Lembaga Swadaya Masyarakat Laskar Macan Asia (LMA) Kalimantan Selatan dan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kalsel kembali menggelar bakti sosial pengobatan alternatif atau tradisional di Jalan Saka Permai rumah, Kamis (28/12/2023).

Bunda Mona Herliani Faizal sebagai ketua LMA dan IWO Indonesia dalam jumpa persnya menyampaikan, kegiatan sosial ini dalam rangka menyambut tahun baru 2024 dan permintaan dari masyarakat yang meminta kembali untuk di lakukan kegiatan pijat tradisional dari suku dayak.
“Warga banyak yang datang dan sangat antusias mengikuti pengobatan gratis, dengan pijat ala Dayak yang mana bisa membantu berbagai macam keluhan penyakit seperti asam urat, syaraf terjepit dan lain sebagainya, ” katanya.

Ia bilang, mereka beriktiar melalui pengobatan untuk kesembuhan dan meringankan penyakit, sebab kesembuhan berasal dari sang pencipta.
“Ada warga yang tidak bisa berjalan, setelah mengikuti pengobatan alternatif ini, alhamdulilah sedikit bisa berjalan, walaupun belum sempurna, kita anjurkan untuk rutin ikut pengobatan ini, ” terangnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga di support Caleg DPR RI, Drs. H. Bambang Heri Purnama, S.T., S.H., M.H. dari Partai Golkar Dapil Kalsel 1 nomer urut 1 untuk wilayah Kabupaten Batola, Banjar, Tapin, HSS, HST, HSU, Balangan serta Tabalong.

“Beliau orangnya sangat baik dan siap terjun kelapangan dan sangat mendukung  kegiatan sosial pijat tradisional ala Dayak seperti ini, ” katanya.

Bunda juga berharap kedepannya, Pa Bambang Heri Purnama bisa terpilih lagi mewakili kita di Senayan, karena beliau mewakili aspirasi masyarakat Kalimantan Selatan, di bidang hukum, Tandasnya. (Red K24)
Lebih baru Lebih lama