Polda Kalsel Kembali Musnahkan 26.6 Kg Sabu-sabu Dan Xtc 579,5 Butir, Dengan di Blender

Kalimantan24.com - Banjarmasin - Polda Kalimantan Selatan kembali menggelar konferensi pers terkait tangkapan narkoba di aula Mathilda batlayeri Polda Kalsel Kamis (28/12/23).

Narkoba yang dimusnahkan berupa sabu-sabu dengan berat 26,6 kg dan 579,5 butir ekstasi ini didapat dari hasil operasi satgas penanggulangan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika Polda Kalsel selama Oktober sampai Desember 2023.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto SH, MH menyampaikan bahwa operasi ini merupakan hasil kerja keras direktur narkoba Polda Kalsel dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Selatan juga menghadapi natal dan tahun Baru 2024. 
Barang bukti narkoba yang berhasil diamankan dalam kesempatan ini langsung dimusnahkan dengan cara diblender dihadapkan tokoh Kalsel.

Konferensi pers ini di peruntukkan sebagai dapat memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat tentang upaya Polda Kalsel dalam memberantas narkoba dan menjaga keamanan di Kalsel juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan serta dalam melawan peredaran narkoba guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sehat.

Pemusnahan barang bukti ini dihadiri oleh Kapolda Kalsel, wakapolda Kalsel, dirnarkoba Polda Kalsel, beserta pejabat utama Polda Kalsel, dan Forkopimda Kalimantan Selatan. (Red K24)
Lebih baru Lebih lama