Amankan Malam Tahun Baru 2024 Polsek Binuang Bersama Stakeholder Gabungan Lakukan Patroli

Kalimantan24.com - Binuang - Polsek Binuang beserta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Binuang, Kabupaten Tapin Kalsel, gelar patroli pengamanan malam pergantian tahun 2023/2024 ke sejumlah gereja dan kafe serta tempat-tempat keramaian di Binuang, Minggu malam (31/12/23).

Kapolsek Binuang, Polres Tapin, IPTU Nur Arifin SIK, dalam operasi gelar patroli pengamanan ada 50 personel gabungan yang disiagakan pihaknya untuk pengamanan malam pergantian tahun baru 2023/2024 .

Personel gabungan terdiri dari anggota kepolisian Polsek Binuang, anggota TNI Koramil Binuang (Kodim 1010/Rantau), Satpol PP, Relawan, Orari, Petugas Kesehatan Puskesmas Binuang dan lainnya.

Kapolsek Nur mengatakan bahwa "Situasi Kamtibmas di Binuang hingga saat ini kondusif, aman, terkendali," saat di Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Mapolsek Binuang.

Kapolsek menambahkan bahwa, personel gabungan ini masing-masing ada yang bertugas di Pos Yan, patroli arus lalu lintas dan sebagiannya lagi melakukan PAM tempat ibadah (gereja) serta patroli mobile ke kafe-kafe dan tempat keramaian yang ada di daerah Binuang.

"Untuk arus lalu lintas di Jalan A.Yani atau sepanjang jalan nasional Alhamdulillah lancar terkendali, tidak ada peningkatan yang signifikan " kata Kapolsek.

Dalam pergantian tahun baru 2023, kami dari semua stakeholder saling mengingatkan untuk menjaga kondisi ketertiban apalagi dalam suasana mendekati pilpres dan pemilihan legislatif, harus aman terkondisi dari segala hal yang akan merugikan kita semua, tandasnya (Red K24)




Lebih baru Lebih lama