Delvin Akhirnya Ditemukan di Sungai Takuam Desa Lebo

Kalimantan24.com - Palangkaraya - Upaya Tim SAR Gabungan akhirnya membuahkan hasil., hari kedua pencarian, Tim SAR Gabungan temukan korban tenggelam dalam keadaan meninggal dunia. Senin (08/01/2024).

Diketahui sebelumnya pada Minggu (7/1/2024). Delvin (5), Ikut ibunya pergi keladang, pada saat ibunya memotong rumput delvin sudah tidak terlihat lagi dan diduga tercebur ke Sungai Takuam, Desa Lebo, Barito Timur, Kalimantan Tengah
Senin(8/1/2024) Pukul 12.30 Korban a.n Delvin (5) Ditemukan tim SAR Gabungan sekitar -+ 15 m dari titik awal korban tenggelam, Dalam keadaan meninggal dunia. 

Riwut selaku koordinator lapangan Basarnas mengatakan "Korban telah ditemukan langsung dievakuasi kemudian diserahkan ke pihak keluarga"

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya A.A.Ketut Alit Supartana, mengatakan "Dengan diketemukannya korban dan telah dievakuasi, maka secara resmi Operasi SAR dinyatakan ditutup dan semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing dan dengan ucapan terima kasih." Ucapnya. (Humas SAR Palangkaraya/ Red K24)
Lebih baru Lebih lama