H Iwan Suriana Siap Bantu Masyarakat Melalui Kesehatan

Kalimantan24.com - Banjarmasin - Partai Umat dari daerah pemilihan Banjarmasin Utara nomer urut 1 H Iwan Suriana S. Pd melakukan sosialisasi dan silaturahmi sekalian selamatan milad cucu ke 1 serta selamatan umrah keluarga yang berangkat beberapa hari lagi, Sabtu (06/01/24).

H. Iwan sangat  berterima kasih kepada pak Tri sebagai koordinator dari partai Umat serta para ketua RT dan simpatisan yang turut hadir dalam sosialisasi ini.

Kami dari partai Umat yang berlambangkan perisai dan bintang membela partai walaupun partai kita ini baru dan baru sekali ikut pemilu ini tapi mudah-mudahan partai kita ini bisa sukses.

Serta nanti bisa mendapatkan hasil anggota nanti karena target dari partai umat ini untuk wilayah Banjarmasin Utara targetnya dua kursi jadi mudah-mudahan target 2 kursi.


Saya sebagai pelaku kesehatan sangat miris yang di lakukan dewan sekarang ini, karena mereka yang di angkat di bidang kesehatan tidak ada yang pernah sekolah kesehatan, sehingga rawan akan ketidak tahuan masalah kesehatan.

Makanya dari itu saya ikut pencalonan agar bisa membantu masyarakat lewat dewan agar semua masalah kesehatan bisa terakomodir dan bisa untuk kemaslahatan masyarakat kota Banjarmasin.


Untuk itu, Kita akan perbaiki tata cara serta tata kelola sebuah pelayanan kesehatan terkhusus kota Banjarmasin, yang mana selama ini banyak anggota dewan yang duduk di komisi di bidang kesehatan, yang tidak mempunyai pengalaman sama sekali di bidang kesehatan, bukan dari orang kesehatan, pada saat rapat anggaran kesehatan tidak tahu dan tidak berjalan seperti yang di harapkan.

"Apabila saya bisa terpilih dan bisa membantu masyarakat kota Banjarmasin, khususnya kecamatan Banjarmasin Utara agar kesehatan di tingkat lebih baik lagi masyarakat bisa di tingkatkan sehingga dengan orangnya yang sehat, semua akhirnya bisa bagus semua". Tandasnya.(Yanti)
Lebih baru Lebih lama