Masrani Akhirnya Ditemukan Meninggal

Kalimantan24.com - Tanah bumbu - Masrani (68) warga desa Cappa Padang RT 7 di duga hilang saat memancing udang  di sungai di desa Maju Bersama, Kusambi, Batulicin, Rabu (03/01/24).

Tim SAR gabungan akhirnya menemukan Masrani (68) sekitar 100 meter dari tempat awal hilang, Jum'at (05/01/24).

Korban Masrani langsung di evakuasi menggunakan rubber boat, dan selanjutnya langsung di bawa ke rumah duka.

Unsur yang terlibat dalam pencarian Masrani yakni tim Basarnas batulicin, Polsek batulicin, Lanal Kotabaru, Polairud batulicin, Jhonlin Rescue, BPBD Tanah Bumbu, Damkar Tanah Bumbu dan lain-lain.

Menurut informasi keluarga kebiasaan korban berangkat dari rumah sekitar pukul 15.00 WITA dan pulang sekitar pukul 18.00 WITA tetapi sampai malam hari korban tidak kembali ke rumah.

Mendapat informasi adanya dugaan korban terseret arus sungai deras di sungai desa maju bersama, keluarga korban belapor ke Polsek batulicin,  mendapat laporan orang hilang di sungai dan langsung di teruskan kepada tim SAR Batulicin untuk melakukan pencarian

Mendapat informasi tersebut tim SAR batulicin beserta relawan gabungan langsung bergerak untuk melakukan pencarian.

Pencarian di mulai sejak hari Kamis (04/01/24) tim SAR batulicin bersama tim relawan gabungan masih mencari Masrani di sekitaran sungan Maju Bersama, sampai di temukan hari Jumat.(Red K24)
Lebih baru Lebih lama