PDIP dan PPP kabupaten Batola Siap Menangkan Ganjar Mahfud Satu Putaran

Kalimantan24.com - Handil Bakti - DPD PPP kabupaten Batola bersama DPD PDIP Kalimantan Selatan bergabung dalam acara sosialisasi dengan masyarakat Batola di mana acara berlangsung di komplek Persada Baru, Kecamatan Handil Bakti, Kabupaten Barito Kuala, Minggu, (07/01/24).

Koalisi dibentuk untuk memperkuat persiapan Pemilu 2024 dan memperluas dukungan di tingkat lokal, untuk mendukung Calon Presiden RI 2024 nomor urut tiga, Ganjar Pranowo, bersama Mahfud MD, 

Pada kesempatan ini, tokoh yang berhadir dal acara ini, Anggota Komisi II DPR RI, Dr Hj Rosiyati MH Thamrin, dan Ketua DPD PPP Barito Kuala, Bahrul Ilmi. serta dihadiri mantan Wakil Wali Kota Banjarmasin dan Ayahanda H Sugiannor atau di biasa di panggil Guru Sugi.
Dr Hj Rosiyati MH Thamrin yang baru saja menjadi Pergantian Alih Waktu (PAW) DPR-RI, menegaskan komitmennya terhadap pembangunan di Kalimantan Selatan dan mendukung program  Pemerintahan Dalam Negeri, Badan Pertanahan Nasional dan Otonomi Daerah.

“Kita ingin program ini diperluas, tidak hanya sertifikat gratis, tapi juga bantuan permodalan yang mudah dan murah sebagai pemberdayaan lahan,” ungkap Rosiyati. 

Dalam politik Pemilu 2024, Rosiyati menekankan pentingnya profesionalisme penyelenggara dan pengawas Pemilu, termasuk KPU dan Bawaslu, untuk memastikan netralitas, Ucapnya.

“Ia menjelaskan niat politiknya sebagai anggota DPR-RI untuk membawa kebaikan bagi Kalimantan Selatan”.tambahnya

Sebagai Calon Legislatif DPR-RI Dapil Kalimantan Selatan 1, Rosiyati menyatakan kesiapannya melayani rakyat dengan tegas. “Saya siap diperintah rakyat, tuanku ya rakyat, jabatan hanya mandat.” Pungkasnya

Dukungan tokoh-tokoh seperti Rosiyati memperkuat koalisi ini, menunjukkan kekuatan dan komitmen dalam meraih sukses pada Pemilu 2024 di Barito Kuala.
H. Bahrul Ilmi sebagai ketua DPD PPP kabupaten Batola sangat siap untuk memenangkan Ganjar Mahfud dan kami dalam koalisi ini akan bekerja keras dan bahu membahu untuk memenangkan pilpres satu putaran.

"Melalui koalisi partai ini, kami sebagai warga Batola siap memenangkan Ganjar Mahfud ". Katanya.

Ketua DPD PDIP kota Banjarmasin Hermansyah juga siap memperjuangkan pemenangan Ganjar Mahfud di kota Banjarmasin.

"Saya siap memperjuangkan pemenangan pasangan Ganjar Mahfud satu Putaran di kota Banjarmasin," tandasnya 
Lebih baru Lebih lama