Samosir Terima Bantuan 500 Pohon dari Pelindo Subreg Kalimantan Untuk Warga Banjarmasin Barat

Kalimantan24.com - Banjarmasin - Pelindo Subreg Kalimantan menyerahkan bantuan CSR kepada Saut Nathan Samosir berupa 500 pohon, bertempat di kantor PT.
Lintas Jawa jalan Yos Sudarso RT. 34 Kelurahan Telaga Biru kecamatan Banjarmasin Barat, Jum'at (05/01/24).

Pelindo subreg kalimantan di wakili dari supervisor PGSL Dalam sambutannya mengatakan bahwa sebenarnya bantuan 500 pohon ini di lakukan pada tanggal 16 September 2023 yang lalu, karena banyaknya kegiatan baru sekarang bisa terlaksana.

Dan ini untuk penghijauan dimana kita menghidupkan tanah yang gersang menjadi hijau kembali.
Ini kita bagikan untuk 8 kelurahan di wilayah kecamatan Banjarmasin Barat, minus kelurahan Teluk Tiram. ada 10 jenis pohon yang bermanfaat bagi masyarakat seperti, durian, jambu, mangga, petai, jengkol dan lain-lain, yang rencananya akan di tanam di pinggir sungai maupun pekarangan warga dan tanah kosong.

Saut Natan Samosir mengatakan bahwa sangat apresiasi atas bantuan CSR pohon dari PT. Pelindo Banjarmasin, untuk wilayah Banjarmasin Barat, yang mana kebetulan penerima adalah 8 kelurahan. 

Bantuan ini berkat pengajuan DPRD kota Banjarmasin fraksi PDI-Perjuangan, Alhamdulillah di berikan bantuan 500 pohon oleh Pelindo subreg kalimantan, dan langsung kita bagikan kepada 8 perwakilan kelurahan,minus Teluk Tiram.
Untuk setiap perwakilan kelurahan di perkirakan mendapat 50-60 pohon untuk di tanam ditempat kelurahan masing-masing, yang mana dengan di bagikannya pohon - pohon akan menghijaukan kecamatan Banjarmasin Barat.

Dan kami akan terus melakukan penambahan untuk pohon-pohon buah agar bermanfaat bagi masyarakat dan juga untuk penghijauan, Kata Samosir.

M.Samsuri Arsyad ketua RT 43 sebagai perwakilan kelurahan kuin cerucuk mengatakan bahwa dengan mendapat bantuan pohan dari CSR Pelindo subreg kalimantan, kami sangat berterima kasih, karena pohon yang di berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Kami sangat berterima kasih kepada Pelindo subreg kalimantan yang memberikan pohon buah untuk di tanam di tempat kami, karena sangat bermanfaat.

Kepada pak Samosir kami sangat berterima kasih yang telah memperjuangkan dan membantu kami mendapat pohon buah, seperti pohon mangga, durian, jambu, limau dan lain sebagainya yang sangat bermanfaat bagi kami.

Kami akan bagikan kepada RT serta warga untuk di tanam di pinggir sungai, pekarangan rumah untuk penghijauan, Tandasnya (Yanti)
Lebih baru Lebih lama