Tapin Berduka, Pembakal Esah Tambarangan Meninggal Dunia

Kalimantan24.com - Innalilahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah tokoh masyarakat Tapin ayahda Haji Syahrani (Pambakal Esah Tambarangan), Kamis (04/01/24).

Dari info yang di dapat sebelum meninggal dunia almarhum Haji Syahrani sempat di bawa ke Rumah Sakit untuk cek. Namun pada hari ini Kamis (04/01/24) sekitar pukul 09.30 WITA pagi almarhum menghembuskan napas terakhirnya.

Jenazah almarhum Haji Syahrani saat ini dari rumah sakit di bawa menuju Tambarangan Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Pambakal Esah sebutan akrab almarhum meninggal dunia pada usia sekitar 75 tahun.

Salah satu keluarga almarhum yang tidak disebutkan namanya, menginformasikan bahwa dalam beberapa bulan terakhir, kondisi kesehatan Pambakal Esah memburuk. 

Tokoh Masyarakat yang juga seorang pengusaha Batubara sempat di bawa ke Rumah Sakit untuk cek, namun Allah berkehendak lain.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana Almarhum akan dimakamkan. Sejumlah awak media masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak keluarga almarhum Pambakal Esah. 

Kami dari pihak keluarga memohon maaf atas salah khilaf beliau, baik di sengaja maupun tidak di sengaja selama hidup beliau.

Semoga beliau mendapat Syafaat dari Baginda Nabi Muhammad SAW dan mendapatkan Ridha dari Allah SWT. Aaaamiiin Yaa Rabbal’aalamiiin. (Red K24)
Lebih baru Lebih lama